Jelajahi Surga Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Lombok, Air Terjun Madu Pesonanya Memukau

Jelajahi Surga Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Lombok, Air Terjun Madu Pesonanya Memukau

Menjelajahi Surga Tersembunyi di Wisata Terbaru 2024 Lombok! Air Terjun Madu yang Memukau--

DISWAY JOGJA - Pulau Lombok yang populer dengan sebutan “Pulau Seribu Masjid” dan membanggakan keindahan lautnya yang memukau, rupanya wisata terbaru 2024 ini punya daya tarik wisata lain.

Berlokasi di Dusun Birak, Desa Bilok Petung, Lombok Timur, Air Terjun Madu siap memanjakan mata dan jiwa pengunjung sebagai destinasi wisata terbaru 2024.

Wisata terbaru 2024 Air Terjun Madu yang tersembunyi di tengah hutan di kaki Gunung Rinjani menawarkan keindahan alam. Mata air dengan ketinggian 30 meter ini mengalir melalui pegunungan yang indah.

Di bawah air terjun terdapat kolam alami dengan air jernih berwarna biru kehijauan sehingga menciptakan suasana menyenangkan untuk berenang dan bersantai pada wisata terbaru 2024.

BACA JUGA : Nikmati Pesona Air Terjun Tiu Kelep, Wisata Terbaru 2024, Keindahan Tersembunyi Lombok Selatan

1. Keindahan Alam yang Memukau

Jauh dengan keramaian, Air Terjun Madu masih menawarkan panorama alami dan indah. Air mancur setinggi 20 meter ini dikelilingi pepohonan hijau subur sehingga menciptakan suasana luas dan damai. Airnya yang jernih dan indah mengalir deras, menari-nari di bebatuan di bawahnya, menimbulkan suara yang indah dan tenang.

2. Keunikan Air Terjun Madu

Keunikan Air Terjun Madu terletak pada airnya yang hijau jernih. Warna ini berasal dari belerang alami yang terdapat pada bebatuan di sekitar air terjun. Konon air Air Terjun Madu mempunyai khasiat menyembuhkan penyakit kulit dan tulang.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Semeti, Pesona Tersembunyi Lombok Selatan

3. Surga bagi Para Pecinta Alam

Bagi pecinta wisata alam dan hiburan, berwisata ke Air Terjun Madu menawarkan pengalaman tak terlupakan.

Pengunjung harus berjalan melalui jalan setapak yang dikelilingi pepohonan tropis yang indah. Suara gemericik air dan kicauan burung mengiringi perjalanan, menciptakan suasana damai dan tenang.

Sesampainya di air terjun, kelelahan kami dibalas dengan cara yang luar biasa. Pengunjung bisa berenang di kolam alami di bawah air terjun dan merasakan indahnya dinginnya air pegunungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: