Wisata Terbaru 2024 Pantai Semeti, Pesona Tersembunyi Lombok Selatan

Wisata Terbaru 2024 Pantai Semeti, Pesona Tersembunyi Lombok Selatan

Temukan keindahan tersembunyi Lombok Selatan! Wisata Terbaru 2024 Pantai Semeti--

DISWAY JOGJA - Terletak sangat strategis di kawasan tengah Lombok, di Desa Sekotong, Kecamatan Sekotong Barat, selatan Lombok, wisata terbaru 2024 Pantai Semeti menawarkan pesona wisata pantai dan jauh dari keramaian.

Dinamakan 'Pantai Kryptonite' karena keunikan bebatuan granitnya yang berwarna biru kehijauan, pantai ini menjadi salah satu tempat wisata terbaru 2024 yang wajib dikunjungi di Lombok pada tahun ini.

Wisata terbaru 2024 Pantai Semeti merupakan kawasan yang indah dengan banyak pulau kecil, teluk, gua dan terumbu karang. Pantai ini menawarkan pemandangan yang tenang dan keindahan alam yang mempesona.

Mengunjungi wisata terbaru 2024 ini merupakan salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan di Lombok, terutama bagi Anda yang ingin menjelajahi keasrian dan keasrian Lombok.

BACA JUGA : Jelajahi Keindahan Budaya Suku Sasak Desa Sade Lombok, Destinasi Wisata Terbaru 2024

1. Keindahan Alam yang Memukau

Pantai Semeti menyambut para tamunya dengan pasir putih halus dan air laut jernih berjemur di bawah sinar matahari. Pemandangannya sangat indah dengan hadirnya pegunungan berbatu tinggi yang dihiasi pepohonan hijau subur di tepi pantai.

Pepohonan besar berwarna hijau toska yang menjadi ciri khas laut ini tersebar di sepanjang pantai dan air laut, menciptakan pemandangan yang aneh dan mustahil.

2. Surga Tersembunyi bagi Para Pecinta Alam

Pantai Semeti masih baru dan belum ramai dari segi pariwisata. Hal ini menjadikan pantai ini sebagai surga tersembunyi bagi pecinta alam yang ingin mencari ketenangan dan menjauh dari manusia.

Para tamu dapat bersantai di bawah sinar matahari, berenang di air laut yang jernih atau berjalan di atas pasir sambil menikmati panorama yang indah.

3. Lebih dari Sekedar Pantai

Pantai Semeti bukan hanya sekedar pasir putih dan birunya air laut. Di sini Anda akan menemukan berbagai aktivitas menarik seperti:

BACA JUGA : Eksplore Keajaiban Baru Gunung Rinjani, Panduan Wisata Terbaru 2024 Paling Eksotis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: