Rekomendasi merek kulkas terbaik 2 Pintu, Harga Kurang Dari Rp4 Juta

Rekomendasi merek kulkas terbaik 2 Pintu, Harga Kurang Dari Rp4 Juta

Kulkas Terbaik 2 Pintu Di Bawah 4 Juta--

DISWAY JOGJA - Bingung mencari kulkas 2 pintu yang harganya bersahabat dan kualitasnya terjamin? Kali ini akan membahas rekomendasi merek kulkas terbaik 2 pintu yang harganya di bawah 4 juta dan ada juga yang berkisar di harga 3 jutaan namun punya kualitas terbaik. 

Selain itu, artikel ini juga akan membedah fitur-fitur dari setiap kulkas pilihan yang tentunya memudahkanmu dalam memilih merek kulkas terbaik yang sesuai dengan kebutuhan. Jika kamu sudah tidak sabar untuk melihatnya, langsung saja disimak ulasan lengkapnya, yuk!

Rekomendasi Kulkas 2 Pintu

1. Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo dari Polytron (Rp3,6 Juta)

Rekomendasi merek kulkas terbaik 2 pintu pertama dengan fitur dan harga yang sangat worth ialah Kulkas Belleza Jumbo PRW 29VX dari Polytron.

Sesuai dengan namanya, brand merek kulkas terbaik ini menawarkan ruang penyimpanan yang super besar dengan lebar rak yang lebih lebar hingga 58 cm sehingga dipastikan memiliki ruang penyimpanan yang lebih banyak. Dengan demikian, semua kebutuhan keluarga dapat ditampung di dalamnya.

Polytron mendesain khusus bagian freezer dari merek kulkas terbaik ini dengan Removable Ice Twist Tray Kompartemen yang dapat dipindahkan, sehingga mudah untuk diletakkan dan disimpan sesuai kebutuhan. Mungkin Anda mengira lemari es jumbo ini akan menghabiskan banyak tenaga listrik. Sebaliknya, Ho! 

Kulkas Belleza jumbo PRW 29vx dipersenjatai dengan teknologi Smart Inverter sehingga konsumsi daya lebih hemat hingga 30%. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan tagihan listrik yang membengkak. Lemari es Belleza jumbo PRW 29vx 2 pintu dari Polytron dijamin berkualitas tinggi dan tahan lama.

BACA JUGA : Review Aqua AQR-D205: Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu, Hemat Energi Kapasitas Besar

Karena Polytron memberikan garansi kompresor hingga 10 tahun! Bodi Lemari es didesain dengan desain curved edge yang mewah dan terbuat dari pintu kaca tempered, membuat lemari es ini tahan terhadap benturan keras dan anti karat.

Di sisi lain, lemari es ini dijamin anti bau dan menjaga kesegaran makanan dan minuman di dalamnya tetap segar. Soalnya, kulkas Belleza jumbo 2 pintu dari Polytron PRW 29vx dari Polytron ini dilengkapi dengan teknologi Hybrid Deodorizer yang mampu menghilangkan bau tak sedap di dalam lemari es serta dapat dicuci dan digunakan kembali. 

Polytron sebagai produsen barang elektronik untuk kebutuhan rumah tangga selalu memberikan inovasi yang terus berkembang dari waktu ke waktu sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Polytron menghadirkan perangkat elektronik rumah tangga dengan kualitas terbaik yang memiliki daya tahan handal dan menjadi solusi kebutuhan pelanggan #Qualitythmatters. 

Anda dapat membeli Lemari Es Belleza Jumbo 2 Pintu melalui situs resminya www.polytron.co.id atau melalui e-commerce Polytron resmi, dan toko elektronik terdekat. 

2. Panasonic PrimeFresh NR-BB231Q-S (Rp3,9 Juta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: