Sederet Rekomendasi Merek AC Terbaik Daikin, Punya Banyak Fitur Canggih, Cek Disini

Sederet Rekomendasi Merek AC Terbaik Daikin, Punya Banyak Fitur Canggih, Cek Disini

Rekomendasi merek AC terbaik Daikin--

3. AC Daikin Urusara 7 Freon R32 (FTXZ-NVM4 Series)

Rekomendasi selanjutnya adalah AC Daikin Urusara 7 dengan teknologi inverter dapat menghemat listrik. Unit AC yang satu ini tersedia dalam pilihan ukuran kapasitas pendingin 1 PK, 1,5 PK dan 2 PK.

Penidngin ruangan yang satu ini dapat membersihkan filter AC secara otomatis sehingga udara yang dihasilkan berkualitas. Ditambah lagi dengan Plasma Electric Discharfe pada bagian filternya dapat membunuh bakteri secara efektif.

BACA JUGA : 5 Langkah Mudah Menghentikan Getaran Pada Merek AC Terbaik

Selain itu, hembusan angin yang dihasilkan AC ini mencapai 12 meter ke depan. Unit pendingin ruangan ini juga bisa mengatur suhu kelembapan pada ruangan sehingga sirkulasi udara di dalam ruangan tetap sehat.

Harga AC ini mulai dibanderol Rp 13.00.000 hingga Rp 45.000.000 tergantung dari jenis ukuran kapasitas pendinginan yang dipilih.

4. AC Daikin European Design (FTKJ-GVM4 Series)

Terakhir, unit AC Daikin Inverter yang satu ini tersedia dengan pilihan kapasitas pendinginan dari 1 PK hingga 2 PK. Desainnya yang elegan, unik dan menarik dengan sirip udara yang cantik membuat disukai oleh konsumen

Desainnya yang cantik tersebut didukung dengan dua pilihan warna, yaitu putih dan silver. Konsumsi daya litriknya cukup rendah, mulai 250-1.530 watt, tergantung pada kapasitas AC yang akan dipilih.

BACA JUGA : Berikut Penyebab Swing AC Tidak Berfungsi, Cek Cara Mengatasinya Disini

Dengan menggunakan merek AC terbaik yang satu ini, penggunanya semakin dimudahkan dengan pengaturan melalui smartphone. Untuk mengaktifkannya, Anda cukup menginstall aplikasinya di dalam ponsel dan bisa langsung mengoperasikannya selama terhubung ke internet.

Mmeiliki berbagai fitur yang canggih, unit AC ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 7.500.000 hingga Rp 32.766.000 tergantung dari pilihan ukuran kapasitas pendinginan yang akan dipilih.

Nah, itulah beberapa rekomendasi merek AC terbaik dari Daikin yang bisa dijadikan pilihan. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: