Sederet Rekomendasi Merek AC Terbaik Daikin, Punya Banyak Fitur Canggih, Cek Disini

Sederet Rekomendasi Merek AC Terbaik Daikin, Punya Banyak Fitur Canggih, Cek Disini

Rekomendasi merek AC terbaik Daikin--

DISWAY JOGJA – Kebutuhan perangkat elektronik sangatlah penting dalam kehidupan rumah tangga. Misalnya saja unit merek AC terbaik yang berguna untuk menyejukkan ruangan di dalam rumah.

Namun, tidak hanya di rumah saja, penggunaan merek AC terbaik juga dibutuhkan untuk di beberapa ruangan. Gedung perkantoran di negara beriklik tropis juga sangat berguna dalam produktivitas karyawannya.

Merek AC terbaik yang beredar di pasaran Indonesia pun sangat bervariasi, salah satunya adalah brand dari Daikin. Brand ini telah dipercaya konsumen Indonesia karena unit pendingin ruangannya berkualitas dan tahan lama.

BACA JUGA : 7 Tips Mudah Merawat Merek AC Terbaik, Tetap Dingin seperti Baru Beli

Dari banyaknya merek AC terbaik dan tipe yang bervariasi, membuat masyarakat bingung untuk memilihnya. Oleh karena itu, dibawah ini ada beberapa rekomendasi AC dari Daikin dengan fitur canggih yang bisa dijadikan referensi. Let’s check this out!

1. AC Daikin Standard FTC15NV14

Rekomendasi pertama adalah unit AC Daikin Standard FTC15NV14 yang dilengkapi dengan tenaga 0.5HP. Kapasitas pendinginan dari pendingin ruangan yang satu ini mencapai 5000 BTU dan daya listriknya 390 watt.

Fitur unguulan AC yang satu ini adalah adanya High Quality Air dan Air Purifrying Filter. Dimana fitur ini mampu menyerap bakteri dengan efektif dan sekaligus mencegah bau tidak sedap.

Selain itu, pendingin ruangan ini menghasilkan udara dingin yang dapat menyebar ke suluruh ruangan secara merata. Harga AC ini dibanderol mulai dari Rp 999.750 tergantung dari ukuran kapasitas pendinginannya.

BACA JUGA : Merek AC Terbaikmu Tidak Bisa Dimatikan Pakai Remot, Begini Penyebab dan Solusinya

2. AC Daikin Split Inverter FTKQ15UVM4

Pilihan lainnya untuk merek AC Daikin yang bisa dijadikan referensi adalah AC Daikin Split ½ PK Inverter FTKQ15UVM4. Pendingin ruangan yang satu dilengkapi dengan High Air Purifying Filter yang dapat menghilangkan debu dan bau tidak sedap.

Tidak hanya itu, AC Inverter dari Daikini ini juga dilengkapi dengan Super PCB yang dapat membuat AC tetap beroperasi meski tegangan listriknya tidak stabil.

Unit AC ini semakin canggih dengan dilengkapi Mode Econo yang dapat menghemat listrik karena bisa membatasi arus dan memiliki watt yang relative rendah untuk membatasi konsumsi energi. Harga Ac ini mulai dibanderol dari Rp 1.026.950 dengan kapasitas 0,5 PK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: