Temukan Pilihan Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu 2024, Harga Mulai Rp2 Jutaan

Temukan Pilihan Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu 2024, Harga Mulai Rp2 Jutaan

rekomendasi merek kulkas 2 pintu terbaik 2024--

Kulkas ini juga memiliki fitur andalan meliputi kombinasi pendingin pembeku terpisah. Ada juga Semi Otomatic Def Frrost untuk membersihkan dengan sangat mudah.

Nggak ketinggalan juga fitur fresh chisper yang berada dibagian bawah. Untuk menjaga kesegaran buah atau sayuran yang kamu simpan dikulkas ini.

BACA JUGA : Kamu Wajib Tahu, Begini Ciri-Ciri Kompresor Merek Kulkas Terbaik Rusak, Simak Cara Mengatasinya

3. Polytron PRB 219

Rekomendasi kulkas 2 pintu terbaik 2024 selanjutnya adalah Polytron PRB 219. Kulkas ini bisa kamu miliki dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu cuma Rp2,5 jutaan.

Kulkas ini hadir dengan menwarkan fitur canggih seperti Ice Tray untuk membuat es. Ada juga Extra Big Freezer untuk penyimpanan lebih besar dan Big Veget Table Box untuk sayuran.

Nggak cuma itu, kulkas ini memiliki rak yang terbuat dari bahan temperat glass. Jadi, sangat kokoh untuk menopang banyaknya maknan yang kamu simpan.

Kulkas ini juga menggunakan teknologi low watt yang sangat menggemat listrik. Daya yang dibutuhkan hanya 130 watt dan memiliki kapasitas sekitar 200 liter.

4. Sharp SJ-236MG-GB

Kulkas 2 pintu selanjutnya ada dari merek Sharp dengan seri SJ-236MG-GB yang cocok untuk dimiliki. Kulkas ini menawarkan desain geometrich 2 door yang unik.

Sharp SJ-236MG-GB juga dilengkapi dengan fitur Fan Cooling Sistem yang sangat canggih. Sehingga bisa menjaga kesegaran makanan dan minuman Anda.

Selain itu, dilengkapi dengan Extra Big Freezer dan LED lamp untuk memudahkan pengguna. Kulkas ini dibanderol dengan harga sekitar Rp2,7 jutaan aja.

5. Aqua Japan AQRD 270 Low Watt

Rekomendasi kulkas 2 pintu terbaik 2024 yang terakhir adalah Aqua Japan AQRD 270 Low Watt. Merk ini menawarkan harga sekitar 2,8 jutaan, tergolong cukup terjangkau.

Kulkas ini hadir dengan berbagai fitur canggih dan memiliki proses pendinginan yang cepat. Sehinga bisa jadikan salah satu pilihan ketika kamu sedang mencari kulkas terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube rekomentv