8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Mini Portable kurang dari 90 L; Ramah Lingkungan

8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Mini Portable kurang dari 90 L; Ramah Lingkungan

Kulkas mini adalah kategori merek kulkas terbaik--

Kulkas mini dari SHARP ini cocok untuk Anda yang sering menyimpan es krim atau membuat es batu. Hal ini berkat fitur fast freezing yang memastikan ruang freezer mampu menjalankan proses pembekuan dengan cepat dan optimal. Produk ini cocok untuk memenuhi kebutuhan minimalis Anda yang ingin serba cepat.

5. AQUA Japan Kulkas 1 Pintu 47L AQR-D50F

Pemadaman listrik terkadang dapat terjadi secara tiba-tiba dan dalam waktu yang lama. Nah, jika Anda tidak ingin makanan di lemari es rusak karenanya, pertimbangkan produk ini.

Kulkas mini dari AQUA Japan ini menawarkan fitur insulasi lengkap. Dengan fitur ini, kulkas berkualitas bisa lebih cepat dingin dan suhu dinginnya juga tahan lebih lama!

BACA JUGA : Begini Efek Kulkas Tanpa Penutup Freezer, Salah Satunya Terbentuk Banyak Bunga Es

6. Changhong Kulkas mini CBC50

Changhong CBC50 bisa menjadi pilihan bagi Anda yang membutuhkan lemari es untuk menyimpan makanan atau minuman dengan ruangan yang tidak terlalu luas.

Meski ukurannya kompak, kulkas ini meski kompak, kulkas ini memiliki kapasitas yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari sebesar 47 liter.

Menariknya lagi brand kulkas andalan merk Changhong ini konsumsi dayanya terbilang rendah hanya sekitar 50 watt saja yang tidak akan membuat kantong Anda pecah.

7. AQUA JAPAN AQR-D50F Kulkas Portable

Satu lagi rekomendasi kulkas mini 1 pintu terbaik datang dari brand AQUA JAPAN AQR-D50F. Kulkas ini memiliki kapasitas 47 liter dan dilengkapi teknologi Full Insulation yang berperan untuk mempercepat proses pendinginan.

Sementara itu, fitur Tegangan Rendah Berjalan untuk memastikan kinerja yang stabil meskipun tegangannya menurun. Kulkas aqua ini memiliki permukaan yang rata, sehingga bagian atasnya bisa Anda gunakan untuk meletakkan peralatan rumah tangga lainnya.

BACA JUGA : Kecil Tapi Muat Banyak, Berikut 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Portabel, Harga Sejutaan

8. Midea kulkas mini portabel HS65L

Sedang mencari kulkas mini low watt dan cocok untuk ruangan? Jika ya, kulkas Mini Portabel Midea HS65L bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Pasalnya, lemari es ini didesain untuk konsumsi daya yang rendah, sehingga dapat membantu Anda menghemat biaya listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: