8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Mini Portable kurang dari 90 L; Ramah Lingkungan

8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Mini Portable kurang dari 90 L; Ramah Lingkungan

Kulkas mini adalah kategori merek kulkas terbaik--

DISWAY JOGJA - Lemari es mini merupakan salah satu kategori merek kulkas terbaik yang kapasitasnya kurang dari 90 L. Produk lemari es mini hanya tersedia dalam pilihan satu pintu.

Kebanyakan orang membeli lemari es mini untuk menyimpan minuman saja atau sebagai lemari es tambahan. Untuk membantu Anda, kami akan merekomendasikan berbagai merek kulkas terbaik yang bagus di artikel ini.

1. Hisense Kulkas Mini Bar 42L RR58D4IGN

Suara dengung yang dihasilkan oleh mesin lemari es terkadang membuat sebagian orang merasa terganggu. Jika Anda salah satunya, Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli merek kulkas terbaik mini ini. Kulkas mini dari Hisense ini cocok untuk Anda yang menyukai kesunyian.

Alasannya karena suara mesin merek kulkas terbaik mini ini relatif halus dan senyap. Dengan demikian, Anda tidak akan lagi terganggu oleh dengungan mesin lemari es.

BACA JUGA : Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Panasonic NR-BB211Q-PK, Inovasi Desain Stylish Hemat Energi

2. Changhong Kulkas 1 Pintu Mini Bar 50L CBC-50

Apakah Anda sedang mencari merek kulkas terbaik yang ramah lingkungan? Anda bisa mencoba mempertimbangkan kulkas mini dari Changhong ini. Penggunaan freon R600a membuat lemari es ini ramah lingkungan. 

Pasalnya, freon yang digunakan tidak mengandung CFC dan HFC, dua senyawa yang diduga berkontribusi terhadap pemanasan global. Apalagi daya listriknya juga relatif rendah jika dibandingkan dengan lemari es mini sejenis lainnya, yaitu hanya 50 watt. Dengan demikian, Anda juga dapat menghemat tagihan energi dan listrik!

3. Polytron Kulkas Mini PRH 51R

Kulkas ini bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda mencari merek kulkas terbaik yang mampu mendinginkan lebih cepat dan optimal. Kulkas ini menggunakan compressor premium yang dapat mendinginkan suhu dengan lebih cepat dan merata.

Tak ketinggalan, proses pembekuan di dalam freezer diklaim cepat. Berkat proses pendinginan yang optimal, stok makanan dan minuman Anda tetap segar dan bertahan lebih lama.

BACA JUGA : Kecil Tapi Muat Banyak, Berikut 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Portabel, Harga Sejutaan

4. SHARP Kulkas Minibar SJ-50MB-XW

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: