Rekomendasi Kulkas Terbaik Ukuran Mini, Cocok Untuk Yang Tinggal Kos

Rekomendasi Kulkas Terbaik Ukuran Mini, Cocok Untuk Yang Tinggal Kos

Kulkas Minibar Sanken-118KEG--Sanken

DISWAY JOGJA - Kulkas mini adalah rekomendasi kulkas terbaik dengan kapasitas ruang kurang dari 90 L, banyak sekali produk yang menawarkan berbagai kulkas mini terbaiknya di pasaran.

Jika sobat memeiliki kebutuhan yang tidak terlalu banyak dan juga memiliki ruang kapasitas yang tidak teralu luas, maka rekomendasi kulkas terbaik berukuran mini ini sangat direkomendsikan guna menunjang kebutuhan sobat.

Berikut rekomendasi kulkas terbaik berukuran mini dari berbagai merk:

BACA JUGA : Pilihan Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu Berkualitas, Desain Mewah Kapasitas Besar

1. Kulkas Minibar Sharp SJ-50MB-XW

Rekomendasi kulkas terbaik berukuran mini selanjutnya datang dari merk Sharp. Jika sobat merupakan pecinta es batu dan suka membuatnya, maka kulkas mini dari Sharp ini sangat direkomendasikan.

Hal ini lantaran kulkas ukuran mini dari Sharp ini dibekali dengan fitur fast freezing yang bisa menjadikan ruangan freezer mampu bekerja dengan proses pembekuan yang cepat dan juga optimal.

Sedangkan untuk kapasitas dari kulkas andalan mini ini adalah 40 liter, jadi untuk sobat yang tidak membutuhkan barang banyak untuk dimasukan ke dalam kulkas, maka merk dari Sharp ini bisa sobat miliki.

2. Kulkas Mini PRH 51R

Rekomendasi kulkas berkualitas dengan ukuran mini yang pertama datang dari merek Polytron yaitu PRH 51R. Memeiliki kelebihan mampu menjadikan daya pendingin lebih cepat dan juga optimal.

Kulkas unggulan berukuran mini ini juga sudah dibekali dengan kompresor premium yang bisa menjadikan suhu lebih cepat dan juga merata.

Selain itu, kulkas tercanggih dengan ukuran mini ini juga memeliki proses pembekuan pada freezernya dicap lebih cepat, hal inillah yang bisa menjadikan makanan, minuman, maupun hidangan sobat menadi dingin lebih optimal. Sedangkan untuk kapasitas dari kulkas terbaik berukuran mini ini adalah 50 liter.

BACA JUGA : Simak Durasi Aman Menyimpan Daging Dalam Merk Kulkas Terbaik, Cek Info Lengkapnya

3. Kulkas Aqua 1 Pintu 47L AQR-D50F

Rekomendasi kulkas terbaik mini selanjutnya datang dari Merk Aqua. Hadir dengan teknologi dan fitur canggih yang membekalinya. Salah satunya fitur full insulation yang mempu utnuk  menjaga kulkas lebih cepat dingin san menjadikan suhu dingginnya tahan lama serta optimal.

Kulkas Aqua ini memeliki kapasitas 74 liter, sangat rekomendasi sekali bagi sobat sebagai orang yang tidak terlalu membutuhkan makanan dan hidangan yang teralalu banyak untuk dimasukan ke dalamnya.

4. Kulkas Minibar Sanken-118KEG

Nah sobat rekomendasi kulkas unggulan berukuran mini selanjutnya datang dari merk Sanken-118KEG. Kulkas terlaris ini hadir dengan firur dan teknologi canggih, dianatanya adalah fitur super hemat A+ yang bisa menjadikan proses pendinginan lebiih cepat dan optimal.

Jadi sangat cocok untuk sobat yang memeiliki makanan, minuman, maupun hidangan lainnya yang akan dikonsumsi dalam jangka panjang.

Selain itu ada juga teknologi direct cooling system, yang bisa menjaga kesegaran makanan dan minuman menjadi tahan lama. Sedangakan untuk kapasitas dari kulkas ini adalah 44 liter.

BACA JUGA : Wajib Tahu Kulkas Terbaik, Ramah Lingkungan Hemat Energi

5. Kulkas Mini Portable Midea HS-65L

Rekomendasi kulkas mini terbaik selanjutnya datang dari merk Midea HS-65L, kulkas mini portable pada umunya hadir  dengan freezer yang memang menghasilakan bunga es yang menggumpal.

Namun kabar gembira untuk sobat bahwasanya kulkas terbaik mini dari Midea ini ternyata sudah bebas dari bunga es yang menggumpal. Jadi sobat tidak perlu lagi membersihkan bunga es yang ada di dalamnya. Sedangkan untuk kapasitas dari kulkas ini adalah 50 liter.

Nah sobat itulah beberapa rekomendasi kulkas terbaik ukuran mini yang bisa sobat gunakan, jika sobat memeiliki hidangan dan juga ruangan yang tidak terlalu luas, maka kulkas mini terbaik di atas sangat direkomendasikan guna menjunjang kebutuhan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: