Bikin Adem, Berikut 7 Merek AC Terbaik Hemat Listrik dan Harganya Terjangkau

Bikin Adem, Berikut 7 Merek AC Terbaik Hemat Listrik dan Harganya Terjangkau

Rekomendasi merk ac terbaik hemat listrik 2024--

DISWAY JOGJA - Musim panas yang terik pastinya bikin orang mencari tempat yang sejuk dan nyaman. Salah satu jawaban yang tepat untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan menggunakan merek AC terbaik.

Merek AC terbaik merupakan barang elektronik yang siap bikin ruangan kamu jadi sejuk dan nyaman. Bahkan pendingin ruangan ini sudah sering dijadikan andalan setiap orang dimusim panas.

Namun, memilih AC juga tidak gampang, karna butuh kualitas yang sesuai dengan kebutuhan. Nah, artikel ini akan membantu Anda untuk menemukan merek AC terbaik yang cocok untuk dimiliki.

Merek AC terbaik kali ini pastinya bakal bikin kamu betah didalam ruangan hingga nyaman. Nah, biar nggak ketinggalan, simak terus artikel ini sampai selesai ya!

BACA JUGA : Tips Hemat Energi Pemakaian Merk AC Terbaik, Cukup Dengan Hindari Tekan Tombol Turbo

Rekomendasi Merek AC Terbaik Hemat Listrik dan Harganya Terjangkau

1. AC Sharp 1 PK AH A5 ZCY

Rekomendasi AC yang pertama adalah dari Sharp 1 PK AH A5 ZCY. AC ini memiliki fitur keren yaitu Turbo Cooling yang super canggih.

Jadi, ruangan kamu bakal dingin lebih cepat dengan waktu sekitar 5 menit aja. Ditambah AC ini memiliki Freon R32 yang bakal lebih ramah lingkungan ketika menggunakan.

Nggak ketinggalan juga, fitur Mode sleep-nya juga bikin tidur kamu makin nyenyak banget. Harga AC ini masih sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp2,7 jutaan aja.

2. Daikin FTP 15 AV14

Daikin FTP 15 AV14 merupakan rekomendasi merek AC terbaik yang cocok untuk dimiliki. Harga masih cukup terkangkau, hanya sekitar Rp3,2 jutaan aja.

AC ini hadir dengan desain compact dan ringan, jadi bisa dipasang dimana saja dengan mudah. Ditambah menggunakan freon R32 yang bikin konsumsi daya jadi lebih hemat dan efisien.

Jadi, selain bisa mendingankan ruangan dengan nyaman. AC ini juga hemat energi dan memiliki harga yang nggak bikin kantong jebol.

BACA JUGA : Pakai Merk AC Terbaik Tanpa Takut Tagihan Listrik Membengkak, Simak Tips Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ kantong ajaib