Bikin Adem, Berikut 7 Merek AC Terbaik Hemat Listrik dan Harganya Terjangkau

Bikin Adem, Berikut 7 Merek AC Terbaik Hemat Listrik dan Harganya Terjangkau

Rekomendasi merk ac terbaik hemat listrik 2024--

3. LG AC 1/2 PK New Hercules H05 TN4

LG AC Setengah PK New Hercules H05 TN4 adalah salah satu pendingin ruangan yang bisa kamu miliki. Harganya masih terjangkau, yaitu sekitar Rp2,4 jutaan aja.

AC ini juga memikiki fitur unggulan yang bikin penggunanya merasa puas. Salah satunya adalah fitur Turbo Cooling dan auto swing yang membuat pendinginan lebih cepat dan merata.

Nggak cuma itu, ada itu, sistem Smart Diagnosis-nya juga bikin perawatan jadi lebih mudah. Jadi, nggak cuma bikin ruangan cepet dingin tapi harganya juga nggak bikin kantong jebol.

4. AC Gree 1 PK GWC05 MOO 5S

Rekomendasi selanjutnya adalag AC Gree 1 PK GWC05 MOO 5S yang inovatis dan nyaman. AC ini memiliki harga yang nggak bikin kantong jebol yaitu sekitar Rp3,1 jutaan.

AC dari Gree 1 PK ini hadir dengan dilenkapi sistem automatic self clean. Dijamin, ruangan akan terasa lebih nyaman berkat teknologi Frozen Power-nya.

5. AC Midea 1 PK MS AF05 CRN2

AC Midea 1 PK MS AF05 CRN2 hadir dengan tiga lapisan high density filters. Jadi, AC ini bisa kenghasilkan udara yang bersih dan sejuk.

Jadi, bukan hanya soal pendingin ruangan aja, tapi juga tentang kesehatan udara. Harganya masih terjangkau, yaitu sekitar Rp2,7 jutaan aja.

6. Aqua 1 PK AKIA KCR5 AHQ1

Aqua 1 PK AKIA KCR5 AHQ1 merupakan AC yang bisa kamu miliki. Harganya masih terjangkau juga yaitu cuma Rp2,4 jutaan.

AC ini hadir dengan menawarkan kinerja yang efisien dengan konsumsi daya rendah. Desainnya juga kompak dan stylish, cocok untuk ruangan manapun.

7. Mitsubishi 1 PK SRK 05CXP

Mitsubishi 1 PK SRK 05CXP merupakan rekomendasi AC yang cocok untuk dimiliki. Harganya cuma Rp3.7 jutaan, masih sangat terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ kantong ajaib