Mengulas Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Panasonic Dari Jepang

Mengulas Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Panasonic Dari Jepang

Merek kulkas terbaik 2 pintu dari Panasonic--

Prime Fresh

Spefikasi selanjutnya yang ada pada lemari pendingin tipe ini adalah adanya teknologi Prime fresh. Dimana teknologi inimampu menjaga makanan yang dibekukan pada suhu -3°C agar tetap segar.

BACA JUGA : Berikut Fitur Canggih Merek Kulkas Terbaik Aqua, Ada Fitur Magic Room

Blue Ag+

Seluruh pengguna kulkas pastinya tidak ingin kalau kulkas yang digunkanan menjadi sarang bakteri untuk hidup dan berkembang biak. Nah, kulkas 2 pintu keluaran Panasonic telah dilengkapi dengan fitur Blue AG+ yang dapat membunuh 99,99% bakteri.

Fitur yang satu ini memiliki tambahan Blue LED Light sehingga membuat aman dari jamur yang berbahaya serta membantu menghilangkan bau tidak sedap.

AG Clean

Selain fitur Blue AG+, kulkas 2 pintu dari Panasonic juga dibekali dengan teknologi AG Clean. Teknologi ini merupakan fitur pembersihan yang menggunakan filter khusus pada kulkas.

Fitur ini diklaim bisa menonaktifkan jamur dan bakteri secara drastis di dalam lemari es, yakni mencapai 99,9%. Bukan hanya itu saja, AG filter juga diklaim dapat menghilangkan bau tak sedap dan amis.

Setelah mengetahui beberapa fitur unggulan di atas, saatnya mengulas kelebihan dan kelemahan kulkas Panasonic 2 pintu. Berikut ini sederet kelebihan yang bisa dapatkan jika memakai produk Panasonic ini:

Fitur Lengkap

Merek kulkas terbaik 2 pintu dari perusahaan Jepan ini memiliki fitur yang lengkap. Bahkan semua seri kulkas keluaran Panasonic sudah dilengkapi dengan 3 dasar, yaitu Inverter, Econavi serta AG Clean.

Letak Freezer

Untuk memberikan kepuasan pelanggan, Panasonic selalu mempunya jawaban atas permintaan para pelanggannya. Kulkas 2 pintu keluaran Panasonic menawarkan 2 opsi untuk letak freezer.

Opsi pertama adalah top freezer yang sering digunakan pada semua produk kulkas di pasaran. Kemudian opsi kedua adalah bottom freezer yang tidak semua produk memilikinya. Desain bottom freezer ini memudahkan anak-anak untuk mengambil es krim sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: