Portable Higeinis, Berikut Daftar Merek Kulkas Terbaik Untuk Penyimpanan Asi Tetap Segar Bernutrisi

Portable Higeinis, Berikut Daftar Merek Kulkas Terbaik Untuk Penyimpanan Asi Tetap Segar Bernutrisi

Portable Higeinis, Berikut Daftar Merk Kulkas Terbaik Untuk Penyimpanan Asi Agar Tetap Segar Bernutrisi--

DISWAY JOGJA – Punya anak bayi pasti sangat memperhatikan bagaimana cara menyimpan ASI yang benar. Terutama untuk para ibu yang aktif bekerja, merek kulkas terbaik bisa jadi andalan agar ASI tetap aman.

Bantu menjaga kualitas dan juga nutrisi, gunanya kulkas pendingin agar para ibu pekerja merasa aman meninggalkan bayinya tetap kenyang. Menjadi hal penting yang sangat diperhatikan, merek kulkas ternaik jadi pilihan banyak ibu.

Selain memperkuat masa tahan ASI dengan kebersihan yang ada, merek kulkas terbaik dengan bentuk mini tidak makan tempat. Disediakan khusus untuk menyimpan ASI dengan aman, kulkas portable ini sangat cocok digunakan.

Bahkan dengan adanya merek kulkas terbaik penyimpanan ASI jauh lebih terjamin kebersihannya tanpa kontaminasi bahan lain. Tanpa merusak nutrisi, bayi bisa mendapatkan sesuai kebutuhan diri masing masing.

BACA JUGA : Segera Lakukan 3 Hal Penting Berikut, Setelah Merk Kulkas Terbaik Dijamin Steril

Berikut beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik yang aman untuk penyimpanan ASI :

Kulkas Sanken SN-118EKG

Dengan harga 2.3 jutaan, Kulkas Sanken SN-118EKG termasuk lemari es mini portable yang punya design minimalis dan elegan. Berkapasitas 50 liter, Kulkas Sanken SN-118EKG sudah dilengkapi dengan fitur direct cooling system dan 4D air flow.

Suhu kulkas sangat aman dengan kerapatan yang bagus. Hal ini sangat baik untuk penyimpanan ASI tanpa merusak nutrisi. Udara dingin menyeluruh tetap bisa dirasakan dengan baik tanpa merusak produk.

Kulkas Mini Polytron 50 L PRH 51

Berada diangka 1.4 jutaan, Kulkas Mini Polytron 50 L PRH 51 punya design menarik dan juga elegan. Dengan pintu kaca yang sangat kokoh dan cakep bantu tamplan menawan. Telebih, Kulkas Mini Polytron 50 L PRH 51 sudah hemat daya.

Selain hemat energy tanpa takut tagihan listrik membengkak, dengan rak tempered glass, sudah buat aman kulkas. Lebih kokoh, dan tahan benturan, Kulkas Mini Polytron 50 L PRH 51 memberikan suhu sesuai kebutuhan.

Selain bentuk yang mini mudah dibawa dan juga mudah dibersihkan. Kulkas Mini Polytron 50 L PRH 51 termasuk kategori kulkas bagus untuk menyimpan ASI. Menjaga kualitas dan juga nutrisi tetap sama, hal ini bikin ibu jadi tenang.

BACA JUGA : Ingin Punya Kulkas Mewah, Berikut Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu, Tampilkan Fitur Canggih Memukau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: