Portable Higeinis, Berikut Daftar Merek Kulkas Terbaik Untuk Penyimpanan Asi Tetap Segar Bernutrisi

Portable Higeinis, Berikut Daftar Merek Kulkas Terbaik Untuk Penyimpanan Asi Tetap Segar Bernutrisi

Portable Higeinis, Berikut Daftar Merk Kulkas Terbaik Untuk Penyimpanan Asi Agar Tetap Segar Bernutrisi--

Changhong Kulkas Mini Bar CBC 50

Ada di harga 1 jutaan, Changhong merek Kulkas terbaik ukuran Mini Bar CBC 50 punya kualitas material yang bagus. Selain awet untuk penyimpanan, sangat cocok sebagai kulkas ASI yang aman dalam waktu lama. Dilengkapi dengan design elegan, dan mudah dibawa ke mana mana.

Changhong Kulkas Mini Bar CBC 50 sudah punya fitur termostrat yang bisa memaksimalkan pendinginan diangka minus 14 derajat. Sangat aman untuk penyimpanan ASI, dengan suhu rendah dan kulkas yang rapat. Changhong Kulkas Mini Bar CBC 50 bebas bakteri dan aman dari kata basi.

Gea Kulkas Mini RS-06DR

Sangat terjangkau di angka 1 jutaan, kulkas mini portable ini cakep untuk penyimpanan ASI agar tetap aman. Dengan pintu berbahan stainless steel, Gea Kulkas Mini RS-06DR bisa dibuka dari arah berbeda. bahkan Gea Kulkas Mini RS-06DR termasuk hemat daya dan aman tagihan listrik.

Selain bentuknya yang mungil dan menarik, Gea Kulkas Mini RS-06DR cocok untuk menyimpan ASI. Dilengkapi fitur low watt dan juga ramah lingkungan. Gea Kulkas Mini RS-06DR aman dari kerusakan sekitar yang bikin ozone menipis.

BACA JUGA : 7 Tips Agar Daging Ayam Lebih Awet Disimpan Dalam Merk Kulkas Terbaik

Selain mudah dibawa dan dipindahkan, beberapa merek kulkas terbaik yang cukup portable ini aman untuk bayi. Sangat membantu penyimpanan ASI agar tetap segar tanpa terinfeksi bakteri. Hal ini buat kualitas pada ASI tetap stabil dengan nutrisinya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: