Begini Cara Pengajuan Kredit Serbaguna Mandiri 2024

Begini Cara Pengajuan Kredit Serbaguna Mandiri 2024

Begini Cara Pengajuan Kredit Serbaguna Mandiri 2024--

DISWAY JOGJA – Merupakan fasilitas kredit yang bisa digunakan sebagai keperluan produktif maupun konsumsi konsumtif. Kredit Serbaguna Mandiri 2024 berguna sebagai dana pendidikan, dana kesehatan, pernikahan. Bahkan, bisa juga digunakan sebagai renovasi rumah, atau tambahan modal usaha.

BACA JUGA : Simak Persyaratan dan Perbedaan Cicilan KUR 2024 BRI dan BNI

Pengajuan Kredit Serbaguna Mandiri 2024 bisa dengan melalui aplikasi, website, atau langsung datang ke cabang terdekat. Pada halaman resmi Bank Mandiri menyebutkan Kredit Serbaguna Mandiri bisa diambil dari penawaran telemarketing resmi.

Dengan membawa semua berkas yang diperlukan, dan juga nantinya mengisi data diri secara offline. Bisa dnegan mengajukan pinjaman dana kredit serbaguna Mandiri dengan cara langsung datang ke cabang terdekat. 

Pengajuan Kredit Serbaguna Mandiri mengguanakan aplikasi

Dengan aplikasi livin’ by Mandiri, dari sana aka nada penawaran pinjaman Kredit Serbaguna Mandiri. Diperlihatkan pada halaman utama Livin’ by Mandiri. Lanjut klik halaman produk info dengan limit pinjaman maksimum tenor dan bunga tahunan.

Bisa langsung melakukan pengajuan dengan aplikasi Livin’ dan atur nominal pinjaman sesuai dengan kebutuhan. Setelahnya bisa cek detail biaya pengajuan. Kalau dirasa sesuai dengan anggaran bulanan dan kebutuhan yang akan digunakan.

Nasabah wajib melengkapi data diri seperti biodata diri dengan mengikuti petunjuk yanga da. Dan berikan berkas yang ada, sambil cek kembali semua data yang sudah terisi agar tidak ada kesalahan waktu pendaftaran.

Di halaman notifikasi pengajujan pinjaman aka nada tulisan sedang diproses dan lihat status pengajuannya. Kalau pengajuan dana Kredit Serbaguna Mandiri sudah berhasil disetujui tanpa perlu jaminan. 

Selanjutnya bisa melakukan tanda tangan kontrak perjanjian kredit pada aplikasi Livin’ by Mandiri. Dengan mudah, pencairan akan segera turun ke saldo rekening yang bisa dilihat pada halaman utama aplikasi Livin’.

BACA JUGA : Peluang Pinjaman Rp100 Juta Dari KUR BRI 2024

Pengajuan Kredit Serbaguna Mandiri mengguanakan website 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: