Wisata Terbaru 2024: Rekomendasi Staycation di Penginapan Unik Jawa Timur

Wisata Terbaru 2024: Rekomendasi Staycation di Penginapan Unik Jawa Timur

Staycation di tempat wisata terbaru seperti penginapan unik yang ada di Jawa Timur--

DISWAY JOGJA – Jawa Timur punya banyak beragam tempat wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dikunjungi. Tidak jarang banyak pilihan penginapan sebagai tempat beristirahat para wisatawan.

Ditambah lagi, tren menginap atau bahasa gaulnya “staycation” di tempat wisata terbaru 2024 seperti penginapan unik menjadi favorit untuk semua kalangan.

Konsep penginapan yang unik dapat memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan dan tidak terlupakan. Staycation di tempat wisata terbaru 2024 yang nyaman mampu menghilangkan rasa jenuh dan penat.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Hits Banyuwangi, Nikmati Pesona Alam Memukau Jawa Timur

Tidak hanya menyuguhkan pemandangan indah, biasanya lokasi tempat wisata terbaru 2024 bernuansa penginapan unik berada di lokasi yang strategis. Bahkan, ada juga yang lokasi di pelosok namun fasilitasnya sangat lengkap.

Dibawah ini sudah ada beberapa pilihan rekomendasi penginapan unik untuk Anda yang bisa dijadikan referensi. Let’s check this out!

Dialoog Banyuwangi

Rekomendasi pertama adalah hotel bintang 4 yang digadang-gadang sebagai surge tersembunyi di Banyuwangi. Nama penginapan ini adalah Dialoog Banyuwangi, yang menyuguhkan pemandangan langsung menghadap kea rah laut dan hamparan sawah.

Dengan pemadangan indah tersebut, membuat hotel ini menjadi incaran para wisatawan. Disini, tamu hotel dapat melihat sunrise saat bangun tidur dari balkon pribadi.

BACA JUGA : Surga Tersembunyi Jawa Timur, Berikut Informasi Lengkap Wisata Terbaru 2024 Pantai Pangasan Pacitan

Tempat wisata terbaru 2024 semakin instagramable karena gaya arsitekturnya yang elegan dan mewah. Kamar hotel ini juga terbuat dari material kayu sehingga terasa lebih hangat.

Fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap, mulai dari infinity pool, spa, gym bahkan akses pribadi menuju pantai. Buat Anda yang ingin menginap disini harus merogoh kocek sekitar Rp1.800.000-Rp 2.000.000.

Lokasi hotel bintang 4 yang satu ini berada di Jalan Yos Sudarso, Lingkungan Sukowidi, Klatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi.

Watukarung Ristu Villa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: