Simak Tips Merawat Merek Kulkas Terbaik, Dijamin Ampuh Bebas Bau Tidak Sedap

Simak Tips Merawat Merek Kulkas Terbaik, Dijamin Ampuh Bebas Bau Tidak Sedap

Simak Tips Merawat Merk Kulkas Terbaik Agar Bebas dari Bau Tidak Sedap--iStockphoto

Selanjutnya, kamu juga perlu membersihkan bagian dalam dan bagian luar kulkas. Agar lebih bersih, pastikan kamu membersihkannya dengan menyeluruh ke semua bagian kulkas yang kotor.

Untuk membersihkannya, kamu bisa menggunakan lap atau kain yang basah kemudian dibersihkan ke seluruh bagian dalam dan luar kulkas, seperti bagian freezer, dinding kulkas, bagian pintu, dan bagian pojokan yang seringkali terabaikan.

Jika dirasa seluruh bagian dalam dan luar kulkas sudah bersih, kamu bisa lanjut membersihkannya dengan menggunakan lap atau kain yang kering.

BACA JUGA : Gunakan 9 Bahan Ampuh Hilangkan Bau Tak Sedap, Dijamin Merk Kulkas Terbaikmu Langsung Wangi

4. Lepas dan Cuci Sekat Dalam Kulkas

Agar kamu mudah dalam membersihkan semua bagian kulkas, maka terlebih dahulu lepas semua sekat dan rak yang ada di dalam kulkas.

Biasanya dalam rak tersebut ada noda dan kotoran yang menumpuk berasal dari cipratan atau bahkan tumpahan makanan, inilah yang terkadang membuat merk kulkas terbaik kamu menimbulkan bau tidak sedap.

Kamu bisa mencuci rak dan sekat tersebut menggunakan sabun pencuci piring dan air bersih untuk menghilangkan noda minyak, atau tumpahan makanan dan minuman lainnya.

Dalam membersihkannya kamu bisa menggunakan spons secara perlahan dan hindari menggunakan kawat pencuci untuk noda yang membandel, karena bisa menimbulkan goresan pada rak kulkas.

5. Gunakan Bahan Alami untuk Mengatasi Bau Tidak Sedap

Mengingat kulkas merupakan tempat penyimpanan semua jenis bahan makanan dan minuman, termasuk jenis makanan seperti ikan dan daging yang memungkinkan mengeluarkan bau amis lebih cepat dari bahan makanan lainnya.

Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan bahan-bahan alami agar bau tidak sedap pada kulkas bisa diminimalisir. 

Bahan-bahan alami tersebut yang bisa kamu coba seperti irisan lemon, ampas kopi, ekstrak vanili, teh, dan lainnya dengan cara meletakannya di dalam wadah kecil secara terbuka kemudian letakkan di dalam kulkas.

BACA JUGA : Baru Membeli Merek Kulkas Terbaik, Jangan Asal Nyalakan, Simak Tips Tepatnya Disini

Demikian beberapa cara merawat agar merek kulkas terbaik kamu bebas dari bau tidak sedap. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: