Gunakan 9 Bahan Ampuh Hilangkan Bau Tak Sedap, Dijamin Merk Kulkas Terbaikmu Langsung Wangi

Gunakan 9 Bahan Ampuh Hilangkan Bau Tak Sedap, Dijamin Merk Kulkas Terbaikmu Langsung Wangi

Soda kue merupakan salah satu bahan alami yang berguna untuk menghilangkan bau pada merk kulkas terbaik. --https://shopee.co.id/Kupu-Kupu-%28soda-kue-dan-baking-powder%29-koepoe-koepoe-bahan-baking-i.80199222.7032562926

DISWAY JOGJA - Keberadaan merek kulkas terbaik di dapur kalian tentu merupakan hal yang krusial. 

Merek kulkas terbaik memiliki peran penting berupa menjaga keawetan makanan dan minuman keluarga dalam jangka waktu yang panjang. 

Sebagai tempat penyimpanan, pernahkah kalian mencoba menghirup seperti apa aroma atau bau merek kulkas terbaik di rumah? 

BACA JUGA : 8 Tips Merawat Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Yang Baik Dan Benar

Jika sudah dicoba, seperti apakah bau merek kulkas terbaik kalian di rumah? Apakah baunya enak atau tidak sedap? 

Lemari es yang baunya enak menandakan bahwa kondisinya sedang baik-baik saja. Sementara itu jika bau kulkas tidak enak atau tidak sedap, maka sudah waktunya untuk melakukan pembersihan secara menyeluruh. 

Dikutip DISWAY JOGJA dari Electrolux Malaysia, bau tak sedap yang ada di kulkas bisa menjadi tanda pembusukan atau tumpahan yang dapat menarik bakteri. Hal ini tentu akan mempengaruhi makanan atau minuman yang disimpan. 

BACA JUGA : 6 Langkah Hindari Kerusakan, Saat Memindahkan Merek Kulkas Terbaik Waktu Pindahan Rumah

Bau yang tidak sedap pada lemari es ternyata bisa dihilangkan dengan menggunakan bahan-bahan yang mudah dan tersedia di dapur kalian. 

Setidaknya ada tujuh bahan yang dapat digunakan untuk menghilangkan bau merk kulkas terbaik. Berikut adalah ulasan lengkapnya. 

1. Soda Kue 

Soda kue sudah terkenal bertahun-tahun lamanya sebagai bahan utama untuk membersihkan kulkas secara efektif dan efisien. 

BACA JUGA : Tips Mudah Menata Freezer Merek Kulkas Terbaik, Dijamin Lebih Enak Dipandang dan Terorganisir

Bagaimana cara membersihkan lemari es dengan soda kue? Cukup tempatkan soda kue di dalam wadah terbuka dan biarkan menghilangkan bau di lemari es selama 24 jam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.electrolux.com.my