4 Rekomendasi Merek AC Paling Bagus Wajib Kamu Coba, Dijamin Bikin Adem dan Nyaman

4 Rekomendasi Merek AC Paling Bagus Wajib Kamu Coba, Dijamin Bikin Adem dan Nyaman

4 rekomendasi merek AC paling bagus--

DISWAY JOGJA – Sebagaimana yang kita tahu bahwa cuaca memang tidak pernah bisa diprediksi secara pasti. Udara yang cukup panas membuat banyak orang harus memiliki merek AC paling bagus sebagai alat pendingin supaya bisa tetap nyaman.

Tentunya dengan memiliki merek AC paling bagus, ruangan kamu akan menjadi lebih nyaman dan sejuk. Berbagai jenis merek AC banyak dijual dipasaran, akan tetapi kamu tidak boleh sembarangan dalam  memilih merek AC.

BACA JUGA : Opsi Budget Minim Nggak Kalah Fitur, Berikut Merek AC Terbaik Samsung WindFree Lite

Beberapa hal mesti kamu perhatikan sebelum membeli merek AC paling bagus, yaitu sesuaikan ukuran PK dengan ruangan kamu. Pilihlah tipe AC yang tepat, cermati fitur AC yang ditawarkan dan membeli merek terpercaya. Dengan memperhatikan hal-hal tersebut, kamu bisa lebih tenang tanpa khawatir dalam memilik merek AC.

Nah berikut adalah 5 rekomendasi merek AC paling bagus yang bisa jadi pilihan kamu, dijamin bisa bikin adem dan nyaman. Simak sampai tuntas ya.

1. Polytron AC ½ PK

Rekomendasi merek AC paling bagus yang pertama yaitu Polytron AC ½ PK. AC jenis ini adalah alat pendingin ruangan low voltage sehingga akan sangat cocok dimiliki bagi rumah tangga dengan penggunaan daya tegangan listrik yang kecil.

BACA JUGA : Simak Perbedaan Merek AC Terbaik 1 PK dan 1/2 PK: Mana Paling Hemat Listrik

Terdapat beberapa fitur canggih yang ada didalamnya yaitu sleep mode, auto cleaning, timer, auto restart dan berbagai fitur tombol lainnya. Kamu bisa mendapatkan AC jenis ini di store atau pasar elektronik terdekat.

2. Samsung AC Standard ¾ PK

Rekomendasi jenis AC selanjutnya yaitu Samsung AC Standard ¾ PK. AC jenis ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang merasa 1 PK terlalu besar untuk ruangan.

Dengan adanaya fitur fast cool, AC ini dapat membuat ruangan lebh cepat dingin dan merata begitu kamu menyalakannya. Memiliki kapasitas 6.4770 BTU/h (3/4 PK) dan membutuhkan daya listrik sebesar 622 watt.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu, Harga Mulai Rp7 Jutaan

Ada fitur canggih Auto Clean, yaitu pembersih otomatis dimana AC akan tetap bekerja secara otomatis untuk mengeringkan air yang masih terdapat di dalam komponen AC dan juga mampu mencegah munculnya bakteri  dan jamur dalam komponen AC. Dilengkapi juga dengan filter antidebuu dan aktibakteri sehingga membuat ruangan kamu makin aman dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: