4 Rekomendasi Merek AC Paling Bagus Wajib Kamu Coba, Dijamin Bikin Adem dan Nyaman

4 Rekomendasi Merek AC Paling Bagus Wajib Kamu Coba, Dijamin Bikin Adem dan Nyaman

4 rekomendasi merek AC paling bagus--

3. Daikin FTV 15 CXV14 ½ PK R32 Standard Low Watt

Selanjutnya yaitu jenis AC dengan penggunaan daya listrik yang cukup rendah, hanya 380 watt saja. Meskipun AC ini digunakan dalam durasi yang cukup lama, tapi dipastikan bahwa tagihan listrik kamu tidak akan melonjak drastis.

AC jenis ini memiliki kapasitas sebesar 5000 Btu/h (1/2 PK) dan mampu mendinginkan ruangan hingga 10 m2.  Terfapat fitur mulai otamatis yang berfungsi mengingat pengaturan mode operasi serta secara otomatis kembali ke pengaturan semula ketika listrik kembali dinyalakan.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merek AC Terbaik Untuk Kamar Tidur, Hemat Daya dan Berkualitas

Kamu juga bisa menggunakan mode powerfull yang dapat meningkatkan pendinganan kinerja dalam waktu 20 menit. Selain itu AC jenis ini menggunakan R32, dimana refrigerant ramah lingkungan dengan nol ODP (Ozone Depletion Potenttial) dan lebih cepat dingin.

4. Sharp AH/AU-AP7SSY AC SPLIT ¾ PK Standard Plasma

AC ini mimiliki fitur Powerfull Jetstream yang dapat mendinginkan ruangan secara cepat dan mampu mempertahankan udara dingin dengan lebih lama. AC jenis ini sangat cocok diletakkan di ruangan yang panas atau kurang ventilasi.

Dilengkapi dengan plasmacluster HD7000 yang berfungsi untuk menonaktifkan bakteri, virus dan amur dengan cara pengkristalan. Selain itu juga terdapat comfort mode yang berfungsi mengontrol kecepatan kipas sehingga kestabilan suhu di dalam ruangan dapat tetap terjaga ketika perubahan temperature dilakukan.

BACA JUGA : Mudah dan Murah, Cara Ampuh Membersihkan Sendiri Merek AC Terbaik, Ikuti Langkah-langkah Berikut

Jenis AC ini sangat cocok untuk kamar bayi karena adanya fitur baby sleep mode yang mampu menjadikan ruangan terasa sejuk, lembut dan hening tanpa suara bising. Secara otomatis juga dapat membuat kinerja AC semakin maksimal karena adanya self cleaning function yang dapat menghilangkan kelembaban yang dapat memicu jamur dan bakteri jahat.

Demikian 4 rekomendasi merek AC Paling Bagus yang wajib kamu coba, bikin adem dan nyaman. Semoga bermanfaat.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: