7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu, Harga Mulai Rp7 Jutaan

7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu, Harga Mulai Rp7 Jutaan

Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu Harga Mulai 7 Jutaan-aquaelektronik.com-

DISWAY JOJGA - Menyimpan makanan dalam jumlah banyak tentu memerlukan tempat yang lebih luas, kamu bisa mengggunakan merek kulkas terbaik berkapasitas besar untuk menampung semua kebutuhan kamu.

Merek kulkas terbaik 4 pintu menjadi salah satu perlengkapan elektronik dapur yang sangat penting dan bisa kamu pilih dengan harga mulai dari 7 jutaan.

Merek kulkas terbaik 4 pintu dapat digunakan untuk mendinginkan makanan dan minuman, serta untuk menyimpan berbagai jenis sayuran, buah-buahan dan makanan lainnya agar awet.

Jika kamu memiliki banyak makanan dan atau paling malas untuk keluar rumah setiap hari, salah satu solusinya yaitu menyimpan makanan dalam jumlah banyak di dalam merek kulkas terbaik.

Berikut 7 rekomendasi brand kulkas berkualitas 4 pintu harga mulai 7 jutaan :

1. SHARP SJ-IF50PM

Kulkas 4 pintu ini menjadi pilihan yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau. Kulkas ini dapat dibeli dengan harga Rp8 jutaan saja. Daya yang dibutuhkan oleh kulkas ini hanya 150 watt.

Dan ukuran kapasitas kulkas mencapai 436 liter dengan masa garansi selama 10 tahun. Keunggulan lain dari kulkas ini yaitu memiliki desain yang mewah, multi dyna cooling, ruang sayuran yang luas, express freezing, extra ruang freezer yang besar dan masih banyak keunggulan lainnya.

2. PANASONIC NR-DZ600GK1D

Kulkas ini memiliki kapasitas super besar, canggih dan mewah. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp22 jutaan. Kulkas 4 pintu ini memiliki banyak keunggulan seperti Ag clean, jumbo freezer, dan desain yang elegan. Kapasitas kulkas ini sangat besar, yaitu mencapai 601 liter dengan pemakaian energi 357 kWh.

3. POLYTRON New Belleza

Merek Kulkas terbaik ini bisa menjadi pilihan dengan harga sedikit lebih tinggi dari beberapa kulkas sebelumnya. Kamu bisa memiliki kulkas ini dengan harga Rp11 jutaan. Kulkas ini memiliki banyak kelebihan yang bisa kamu dapatkan, diantaranya kamu bisa menyimpan berbagai jenis bahan makanan dan minuman dengan wadah yang lebih besar, teknologi DC inverter, interior mewah, hemat listrik hingga 20%. Kulkas ini memiliki kapasitas sebesar 550 liter dengan masa garansi kompresor hingga 10 tahun.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Side By Side, Dilengkapi Fitur Canggih Dan Berkapasitas Besar

4. HITACHI RWB73PGD5XGR

Kulkas 4 pintu ini dibandrol dengan harga sekitar Rp20 juta. Dengan memiliki total kapasitasnya mencapai 590 liter dan memiliki freezer dengan kapasitas mencapai 160 liter. Daya listrik yang dibutuhkan cukup hemat dibandingkan model kulkas 4 pintu lainnya.

Kulkas ini hanya menggunakan daya standar sebesar 170 watt. Kulkas ini memiliki banyak keunggulan fungsinya, salah satunya yaitu hemat energi. Keunggulan lainnya seperti powerful cooling, double layer pocket, long cool keeper, dan masih banyak lagi lainnya.

5. GEA G4D 404

Merek kulkas terbaik  4 pintu ini memiliki harga super terjangaku. Harga dari kulkas berwarna silver ini sekitar Rp7 jutaan. Kamu sudah mendapat kulkas mewah bahkan memiliki garansi resmi shingga 5 tahun. Kulkas ini memiliki konsumsi daya tidak terlalu tinggi yaitu hanya 180 watt saja.

Untuk kapasitasnya kulkas ini mencapai 404 liter. Keunggulanlain dari kulkas ini diantaranya seperti lampu interior LED, bebas CFC, pengaturan suhu digital, anti bunga es, dan kompresor inverter.

6. AQUA AQR IG 525

Merek Kulkas terbaik 4 pintu ini sangat elegan dengan warna gelap, kamu bisa memilikinya hanya dengan harga Rp9 jutaan saja. Konsumsi daya yang dibutuhkan lebih besar dibandingkan dengan kulkas SHARP, karena kapasitasnya juga lebih besar.

Kulkas ini memiliki konsumsi daya 190 watt dengan kapasitas mencapai 456 liter.Fitur andalan yang kamu dapat diantaranya seperti fast freezing, twin invertet, anti bacteria, smart display, digital temperatire control, dan masih banyak lagi fitur lainnya. Garansi dari kulkas ini cukup lama, yaitu hingga 10 tahun pemakaian.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Harga Rp1 Jutaan, Berkualitas Dan Hemat Listrik

7. HISENSE RQ561N4IWBU

Kulkas 4 pintu ini memiliki kapasitas yang luas dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa memiliki kulkas ini hanya dengan harga Rp13 jutaan. Kapasitas dari kulkas ini mencapai 520 liter dengan konsumsi daya sebanyak 180 watt.

Periode garansi kulkas ini hanya 1 tahun saja. Kamu bisa mendapatkan fasilitas yang lengkap dengan super cooling freezing, my fres choice, dan ice maker.

Itlah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik 4 pintu harga mulai 7 jutaan. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: