Jelajahi Keindahan Pantai Karang Bolong, Wisata Terbaru 2024 Kebumen Suguhkan Pesona Goa Memukau

Jelajahi Keindahan Pantai Karang Bolong, Wisata Terbaru 2024 Kebumen Suguhkan Pesona Goa Memukau

Wisata Terbaru 2024 Pantai Karang Bolong Kebumen, Jawa Tengah-pancar.id-google

3. Bukit Batu Karang

Di dekat pantai, terdapat bukit yang bisa dijelajahi oleh para wisatawan yaitu bernama Bukit Batu Karang. Pesona perbukitan karang-karang berlubang di wilayah sekitar pantai memang memiliki pesona tersendiri. 

Bentuk karang yang unik dan ikonik membuat pantai ini sangat cocok dijadikan lokasi berfoto ataupun hanya untuk mencuci mata saja.

Untuk sampai ke puncak bukit, wisatawan dapat menaiki tangga dan ketika sudah mencapai puncak akan disuguhkan dengan keindahan alam yang sangat cantik.

4. Hunting Spot Foto

Kegiatan seru yang tidak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke wisata terbaru 2024 Pantai Karang Bolong ini tentu saja hunting spot-spot foto yang seru untuk diabadikan menjadi sebuah foto maupun video.

Kamu bisa berfoto dengan latar belakang keindahan Pantai Karang Bolong serta bisa juga berfoto dengan latar belakang yang bertuliskan Karang Bolong Kebumen.

5. Fasilitas Memancing

Pantai Karang Bolong juga menawarkan fasilitas untuk bermain air dan memancing. Bagi wisatawan yang memiliki hobi memancing bisa coba untuk melakukannya di pantai ini.

Selain itu, wisatawan juga bisa bermain air dipinggir laut bersama keluarga ataupun orang terdekat.

BACA JUGA : Surga Tersembunyi di Jawa Timur, Pemandangan Indah Wisata Terbaru 2024 Umbul Bening Banyuwangi

Dengan keindahan dan fasilitas yang ditawarkan, Pantai Karang Bolong menjadi destinasi wisata terbaru 2024 yang cocok dijadikan tujuan liburan bersama keluarga atau orang terdekat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: