Wisata Terbaru 2024 Pantai Ora, Surga Tersembunyi di Timur Indonesia

Wisata Terbaru 2024 Pantai Ora, Surga Tersembunyi di Timur Indonesia

Sisata terbaru 224 Antai Ora yang ada di Malulu--

DISWAY JOGJA – Hampir seluruh wilayah di Indonesia dikelilingi oleh lautan, tak heran jika wisata pantai menjadi pilihan primadona. Salah satu wisata terbaru 2024 yang patut untuk dikunjungi adalah Pantai Ora.

Wisata pantai yang satu ini tidak kalah indahnya dengan pantai yang ada di Hawai. Tidak perlu jauh-jauh ke Hawai untuk menikmati panorama alamnya, Anda cukup datang saja ke wisata terbaru 2024 Pantai Ora ini

Memiliki keindahan alamnya yang memukau, membuat Pantai Ora sudah dikenal hingga ke mancanegara. Banyak wisatawan lokal dan asing yang datang dan ingin menikmati suasana di wisata terbaru 2024 yang satu ini.

BACA JUGA : Sarana Jernihkan Pikiran? 7 Wisata Terbaru 2024 Pantai Maluku Utara yang Pesonanya Sangat Memikat

Buat Anda yang penasaran dengan suasana di wisata terbaru 2024 Pantai Ora, langsung saja simak ulasan lengkapnya dibawah ini. Let’s check this out!

Tentang Pantai Ora

Pantai Ora sebagai destinasi wisata memiliki keunikan dengan pemandangan pegunungan yang ada di sekitarnya. Wisatawan yang datang disuguhi dengan panorama pegunungan yang hijau dan pepohonan yang lebat.

Pasir putih yang lembut dan air laut berwarna biru kehijuan yang jernih menambah kecantikan dari Pantai Ora itu sendiri. Dengan pemandangan tersebut menciptakan suasana pantai yang tenang dan damai.

Tidak hanya itu saja, pantainya yang langsung menjorok ke lautan dangkal membuatnya dihuni oleh ribuan terumbu karang cantik dan ikan warna-warni. Hanya melihat dari perahu saja, wisatawan bisa menikmati keindahan bawah laut di Pantai Ora.

BACA JUGA : Rekomendasi 7 Wisata Terbaru 2024 di Maluku? View Pesona Alamnya Memukau, Cobain Langsung!

Aktivitas Seru di Pantai Ora

Saat berkunjung ke tempat wisata terbaru 2024 yang satu ini, ada banyak aktivitas seru yang dapat Anda lakukan. Beberapa aktivitas tersebut diantaranya sebagai berikut:

Snorkeling atau Diving

Selain keindahan pantainya yang memukau, kehidupan bawah laut di pantai ini juga patut untuk jelajahi. Disini, wisatawan yang berkunjung bisa melakukan kegiatan snorkeling ataupun diving.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: