Cari Merek Kulkas Terbaik Hemat Listrik, Simak 5 Rekomendasi Berikut

Cari Merek Kulkas Terbaik Hemat Listrik, Simak 5 Rekomendasi Berikut

rekomendasi merek kulksd terbaik hemat listrik--

BACA JUGA : Simak Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Polytron Ini Dibekali Fitur Canggih

3. Panasonic NR-BN20AN Kulkas 2 Pintu

Rekomendasi merek kulkas terbaik ketiga yang bisa kamu pilih yaitu Panasonic NR-BN20AN Kulkas 2 Pintu.  Kulkas ini selain murah dan hemat listrik juga mempunyai penyimpanan dengan kapasitas hingga 151 liter dan hanya membutuhkan daya sebesar 80 watt saja.

BACA JUGA : Ulasan 2 Merek Kulkas Terbaik Amerika Serikat, KitchenAid dan Sub-Zero, Awetnya Hingga 20 Tahun

Selain itu  kulkas jenis ini juga dilengkapi dengan teknologi Fresh & Clean. Dengan adanya tekonologi tersbut kulkas ini dapat membuat makanan dan sayuran menjadi lebih fresh dan menghilangkan bau yang tak sedap.

4. Hisensi Kulkas Mini Bar RR58D4IGN

Merek kulkas hemat listrik selanjutnya yang bisa kamu beli  yaitu kulkas dari Hisense. Kulkas mini ini memiliki pintu reversible yang membuatnya bisa dibuka dari dua arah baik dari kanan atau kiri.

Keunggulan yang dimiliki kulkas ini yaitu kamu bisa menggatur ketinggian kakinya yang  bisa berdiri stabil walaupun  diletakkan di permukaan yang tidak rata. Ukurannya yang mini membuatnya cocok disimpan di mana saja, baik di dapur maupun hingga kamar tidur.

Namun kulkas jenis ini belum ada lampu yang menerangi area dalam kulkas. Hal ini membuat bahan makanan sulit dilihat dimalamm hari ketika kondisi gelap.

BACA JUGA : Beberapa Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Hemat Listrik dan Awet Tahan Lama

5. Aqua Japan AQR-D190

Rekomendasi kulkas hemat listrik yang terkahir yaitu dari Aqua Japan AQR-D190. Adanya  tambahan ruang kering yang terletak di bagian bawahnya membuat kulkas ini lebih ringkas dari segi penempatan dan listrik.

Selain itu Kulkas dari Aqua ini juga sangat canggih karena dilengkapi dengan teknologi  fitur Low Voltage Running yang mampu mendinginkan makanan tanpa memakan daya listrik yang tinggi. Bukan hanya itu saja, kulkas ini mempunyai tambahan laci yang bermanfaat sebagai dry box sebagai penyimpan makanan tanpa memerlukan suhu dingin.

BACA JUGA : Makanan Menjadi Segar dan Tahan Lama Dengan Merek Kulkas Terbaik LG Ini

Nah demikian 5 rekomendasi merek kulkas terbaik yang hemat listrik. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: