Memiliki Fitur Unggul dan Hemat Daya, Berikut Daftar Merek AC Terbaik Polytron Berkualitas

Memiliki Fitur Unggul dan Hemat Daya, Berikut Daftar Merek AC Terbaik Polytron Berkualitas

Merk ac terbaik hemat daya Polytron-polytron.co.id-google

3. Polytron PAC 05VG

Ac ½ PK dengan kapasitas pendinginan sebesar 5.000 BTU/h yang mampu mendinginkan ruangan hingga 10 m2. Membutuhkan daya listrik sebesar 470 watt dan memberikan suhu ruangan sejuk serta nyaman.

Dengan menggunakan fitur Mode Turbo yang bekerja untuk memberikan pendinginan pada ruangan dalam waktu cepat dan merata. Terdapat juga teknologi Gold Fin Kondensor dan Evaporator yang akan mencegah produk ac ini berkarat.

Dengan harga jual mulai dari Rp 2.425.000 sudah dibekali fitur Sleep Mode, jika diaktifkan maka ac secara perlahan akan mengubah suhu yang diinginkan pengguna.

BACA JUGA : Merek AC Terbaik Anda Tidak Dingin, Berikut Penyebab dan Solusi Memperbaiki AC Yang Sudah Tidak Dingin

4. Polytron PAC 09VZS

Dengan tampilan yang modern dan elegan, merek ac terbaik ini juga dibekali dengan teknologi canggih yang akan mendinginkan ruangan dalam waktu cepat. Ac berkapasitas 9500 BTU/h ini juga mampu mendingkan ruangan hingga 16 m2.

Tekologi unggul lainnya yaitu fitur soft star, energi saving, built-in air purifier, auto restar, hingga Hepa filter. Uniknya produk ini adalah mampu diatur menggunakan smartphone melalui aplikasi.

Dijual dengan harga sekitar Rp 2.173.000 akan menjadi produk andalan keluarga Anda.

5. Polytron PAC 05VH

Ac ini mampu mendinginkan ruangan dengan sempurna dan tetap menghemat energi. Memakan daya sebesar 390 watt dengan kapasitas pendinginan 5000 BTU/h.

BACA JUGA : Rekomendasi Merek AC Terbaik Portable, Suhu Dingin Menyebar Rata Dijamin Sejuk Lebih Lama

Memiliki fitur Auto Restart, yang memudahkan pengguna setelah mati lampu. Sebab fitur ini akan dengan otomatis menghidupkan kembali mesin ac.

Ada juga fitur Auto Cleaning yang membersihkan evaporator secara otomatis, serta mengurangi tumbulnya debu. Harga jual produk ini yaitu mulai dari Rp 2.399.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: