Rekomendasi Merek AC Terbaik Portable, Suhu Dingin Menyebar Rata Dijamin Sejuk Lebih Lama

Rekomendasi Merek AC Terbaik Portable, Suhu Dingin Menyebar Rata Dijamin Sejuk Lebih Lama

merk AC terbaru portable--tokopedia.com

DISWAY JOGJA -Mesin pendingin ruangan sudah menjadi kebutuhan tiap rumah, apalagi sekarang ada merek AC terbaik portable.

Merek AC terbaik portable bisa menjadi pilhan kamu ketika ingin menyejukkan ruangan. Biasanya AC portable ini memiliki body kecil hingga memudahkan penggunanya.

Untuk kamu yang masih bingung, berikut ada 5 rekomendasi merek AC terbaik portable untuk kamu. Ketika membeli bisa menjadi referensimu, jangan khawatir karena harganya terjangkau. 

BACA JUGA : Jadikan Ruanganmu Sejuk Sepanjang Hari, Berikut Hal Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Merek AC Terbaik Split

1. Sanken SAC-55

Pilihan pertama yang bisa kamu pertimbangkan adalah merek AC terbaik Sanken. Merek ini memang sudah berada di pasaran Indonesia dengan barang-barang elektronik.

Segala keunggulan teknologinya bisa kam temukan di AC portabel Sanken SAC-55, salah satunya adalah mampu menghentikan pompa  dengan fitur water diagnose, jadi AC portable kamu tidak akan rusak ketika air di dalam tangki habis. 

AC portable ini selain mampu menyebarkan udara dingin secara luas, juga mampu melindungi pengguna dari udara yang kotor, berkat fitur 3 in 1 sebagai kipas, ion air dan humidifer. Untuk harganya di pasaran sekitar Rp 1 jutaan.

2. SHARP PJ-R34TY-B Air Cooler Slim Design 4 L

Berlanjut ke AC portable dengan merk Sharp yang harganya hanya Rp 1 jutaan saja. Keunggulan yang ditawarkan pada merk sharp ini adalah arah anginnya mampu berputar dengan fitur mode swing, hal ini tentu saja mampu membuat suhu dingin berembus secara merata ke setiap sudut.

Memiliki water diagnose yang mampu memberitahu penggunanya ketika air dalam tangki habis, jadi tidak perlu khawatir akan rusak karena tangki kehabisan air. Selain itu, menariknya produk ini hemat listrik dengan fitur yang dimilikinya.

BACA JUGA : Simak 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik Dari Midea, Salah Satunya Punya Fitur Lonizer Buat Udara Jadi Segar

3. Sekai AC 0402 Air Cooler productnation

Yang ketiga ini cocok untuk kamu yang tidak ingin AC portable dengan body besar sehingga mampu menghemat ruangan. Produk ini memiliki fitur lainnya yang tidak kalah dengan merk lainnya meski harganya di Rp 1 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: