Memiliki Fitur Unggul dan Hemat Daya, Berikut Daftar Merek AC Terbaik Polytron Berkualitas

Memiliki Fitur Unggul dan Hemat Daya, Berikut Daftar Merek AC Terbaik Polytron Berkualitas

Merk ac terbaik hemat daya Polytron-polytron.co.id-google

DISWAY JOGJA - Ac menjadi perangkat elektronik yang sangat dibutuhkan apalagi ketika cuaca sedang panas-panasnya. Dalam memilih produk ac, penting untuk memilih merek ac terbaik dengan kualitas yang unggul.

Salah satu merek ac terbaik yang bisa Anda pilih yaitu dari brand Polytron. Memiliki produk ac yang hemat daya namun tetap memberikan kenyamanan pada penggunanya.

Merek ac terbaik dari Polytron ini juga didesain dengan modern dan elegan sehingga bisa menjadi dekorasi pada ruangan Anda. Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, termasuk hemat dayanya membuat produk ini sering dilirik oleh banyak orang.

Jika Anda sedang mencari merek ac terbaik dari Polytron yang hemat daya, berikut daftar produk ac Polytron yang hemat daya.

1. Polytron PAC 09VH

Pendingin ruangan dengan teknologi yang unggul dan ramah lingkungan. Dilengkapi dengan fitur Low Watt sehingga tagihan listrik Anda tidak akan melonjak.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merek AC Terbaik, Hembuskan Kesejukan Alami Dan Hemat Lsitrik

Ac 1 PK ini memiliki kapasitas pendinginan sebesar 9000 BTU/h. Dengan fitur auto cleaning yang mamou membersihkan dengan otomatis dan mengurangi adanya debu serta bakteri.

Ada juga fitur Leakage Detector yang bekerja untuk mendeteksi tanda kerusakan dini pada sistem. Harga jual ac ini yaitu sekitar Rp 2.649.000.

2. Polytron PAC 09VX

Dengan menawarkan fitur canggih yang menarik serta hemat daya yang menjadi daya tarik produk ini. Ac dengan kapasitas 1 PK ini memiliki harga yang murah dengan kesejukan yang maksimal.

Dibekali fitur Engine sehingga mampu mencapai pendinginan 18 derajat dalam 40% lebih cepat dari ac biasaya. Karena proses pendinginan yang cepat ini juga mampu menghemat energi.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2.057.000, sudah dilengkapi dengan fitur yang akan menyaring berbagai partikel tak kasat mata yang mengancam Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: