Kapasitas Besar Hingga Harga Murah, Berikut 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Polytron 2 Pintu

Kapasitas Besar Hingga Harga Murah, Berikut 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Polytron 2 Pintu

merk kulkas terbaik Polytron 2 pintu--polytron.co.id

DISWAY JOGJA - Bingung mau beli merk kulkas terbaik Polytron 2 pintu? Baiknya simak informasi di bawah ini deh.

Merk Polytron memang sudah menjadi andalan bagi masyarakat Indonesia. Beragam elektronik dengan keunggulannya, seperti merk kulkas terbaik Polytron 2 pintu masih menjadi sesuatu yang dicari oleh masyarakat.

Untuk kamu yang juga sedang mencari merk kulkas terbaik Polytron  2 pintu, jangan bingung dan salah dalam membeli barang elektronik, agar penggunaan nyaman dan awet hingga jangka panjang.

Nah berikut ada 5 rekomendasi merk kulkas terbaik Polytron 2 pintu untuk kamu, dijamin memiliki teknologi canggih dan fitur yang bermanfaat.

BACA JUGA : Perbandingan Merk AC Terbaik Panasonic Tipe Standard Non-Inverter, Punya Fitur-fitur Ciamik

1. Kulkas Polyton Metallic 210 liter PRB 219B

Pilihan pertama yang bisa menjadi pertimbangan kamu dala membeli kulkas Polytron adalah seri PRB219B. Seri ini cocok untuk kamu yang ingin memiliki kulkas 2 pintu namun budget terbatas. Tenang saja, meski dengan harga terjangkau, kamu bisa mendapatkan  kulkas 2 pintu dengan rak yang berbahan tempered glass, dijamin tidak mudah pecah. Mampu tertutup rapat di bagian pintunya karena dilengkapi segel karet sehingga kulkas akaan tetap terjaga suhu dinginnya.

Harga mulai dari : Rp 2 jutaan

2. Kulkas Polytron Belleza Jumbo Inverter 260 Liter Inverter  PRW 29VX

Pilihan kedua ada di seri PRW29VX. Kulkas Polytron seri ini mampu menghemat listrik loh, jadi kamu tidak akan kaget dengan biaya listrik bulanan kamu. Untuk bagian rak di dalamnya pun sudah didesain sedemikian rupa untuk penyimpanan berbagai makanan. Itulah kenapa kulkas Polytron jenis ini memiliki fitur yang mampu menangkal bau dalam kulkas, yaitu fitur deodorizer.

Harga mulai dari : Rp 4 jutaan

3. Kulkas Polytron Belleza Big Liter Inverter 350 Liter Inverter  seri PRM 491X

Selanjutnya ada kulkas Polytron dengan seri PRM491X yang dapat menampung banyak makanan, seri ini cocok untuk kamu yang memiliki banyak anggota keluarga dengan pilihan banyak rak penyimpanan. Meski begitu, pengguna tidak akan khawatir akan bau, kulkas Polytron seri ini dilengkapi juga dengan fitur humidty control crisper yang mampu menjaga sayur dan buah tetap segar tidak mudah layu. Dengan fasilitas semua itu, penggunanaan listrik juga tidak akan membengkak, hemat daya listrik.

Harga mulai dari : Rp 5 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: