Perbandingan Merk AC Terbaik Panasonic Tipe Standard Non-Inverter, Punya Fitur-fitur Ciamik

Perbandingan Merk AC Terbaik Panasonic Tipe Standard Non-Inverter, Punya Fitur-fitur Ciamik

Perbandingan fitur-fitur ciamik merk AC terbaik Panasonic Standard Non-Inverter.--www.achematlistrik.id

DISWAY JOGJA - Merk AC Terbaik Panasonic memiliki pendingin udara dengan berbagai tipe, salah satunya adalah standard non-inverter. 

Apa yang dimaksud dengan merk AC terbaik standard non-inverter? Sebagaimana yang diketahui tipe ini terbagi menjadi dua, yakni AC inverter dan AC non-inverter. 

Perbedaan di antara kedua tipe merk AC terbaik tersebut terletak pada kecepatan kompresornya. 

BACA JUGA : Simak Sebelum Beli, Berikut Keunggulan dan Kelemahan Merk AC Terbaik Jenis Portable

Merk AC terbaik dengan tipe inverter mempunyai kecepatan variabel, sementara AC tipe non-inverter mempunyai kecapatan tetap. 

Kecepatan kompresor berpengaruh kepada tingkat kebisingan. Brand AC berkualitas tipe inverter lebih hemat energi karena mampu menyesuaikan kecepatan kompresornya untuk mengatur suhu. 

Sementara itu, produk AC terlaris tipe non-inverter menggunakan lebih banyak energi karena menggunakan metode on/off yang mengharuskan kompresor dinyalakan dan dimatikan secara berkala. 

BACA JUGA : Simak Tips and Trick Memilih Merk AC Terbaik, Cocok Dipasang Dalam Kamar Tidur, Cek Yuk Ada Apa Saja

Sebagai sebuah merk AC terbaik, Panasonic memiliki jenis AC seperti yang sudah disebutkan di atas yakni inverter dan non-inverter. 

Untuk kelas non-inverter, Panasonic mendebutkan dua tipe AC yang kualitasnya tidak diragukan lagi. Kedua tipe AC kelas standard non-inverter dari Panasonic adalah Panasonic Standard Non-Inverter CS/CU-LN5WKJ dengan Panasonic Standard Non-Inverter CS/CU-YN18WKJ. 

Dikutip DISWAY JOGJA dari achematlistik.id, kedua tipe merk AC Panasonic dengan standard non-inverter tersebut memiliki fitur-fitur tambahannya yang sangat ciamik. 

BACA JUGA : Ruangan di Rumah Kamu Panas? Pakai Merk AC Terbaik 0,5 PK Dibawah Ini Aja, Sudah Pasti Low Watt dan Murah

Kedua tipe tersebut baik  Panasonic Standard Non-Inverter CS/CU-LN5WKJ maupun Panasonic Standard Non-Inverter CS/CU-YN18WKJ juga diberandol dengan harga yang terjangkau yakni sekitar Rp 2 jutaan untuk satu unit. 

Lantas bagaimana fitur-fitur ciamik yang dimiliki oleh Panasonic Standard Non-Inverter CS/CU-LN5WKJ dan Panasonic Standard Non-Inverter CS/CU-YN18WKJ? Berikut adalah ulasan lengkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.achematlistrik.id