Merek Kulkas Terbaik Polytron Harga Murah, Ada yang Dilengkapi Fitur Alarm

Merek Kulkas Terbaik Polytron Harga Murah, Ada yang Dilengkapi Fitur Alarm

merk kulkas terbaik dan murah dari Polytron-www.skema.my.id-google

DISWAY JOGJA - Polytron, sebagai merek elektronik yang berdiri pada tahun 1975 ini sering dicari banyak orang karena memiliki produk yang bisa memenuhi kebutuhannya. Polytron juga menjadi merek kulkas terbaik yang memiliki harga murah dan berkualitas.

Salah satu alasan mengapa merek kulkas terbaik dari Polytron ini layak dipilih karena fitur dan tekonologi yang dimilikinya sangat menarik. Selain itu, kulkas Polytron tidak hanya menjaga bahan makanan tetap segar namun juga mampu mengurangi konsumsi daya sehingga tagihan listrik tidak jebol.

Merek kulkas terbaik Polytron ini juga memiliki desain yang elegan dan estetik. Dengan berbagai pilihan ukuran serta ruangan yang sudah diatur untuk mempermudah penggunaannya.

Karena itu Polytron menjadi pilihan yang tepat untuk menjaga kesegaran bahan makanan. Berikut beberapa produk merek kulkas terbaik dari Polytron.

1. Polytron New Belleza PRM 21BNR

Rekomendasi kulkas pertama ini memiliki kapasitas penyimpanan 210 liter, cukup besar untuk menyimpan berbagai bahan makanan. Ciri khas utama kulkas ini terletak pada desain pintunya yang cantik dengan rak di dalamnya terbuat dari tempered glass kokoh.

BACA JUGA : Bukan Sekedar Murah, Berikut 5 Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Harga Rp3 Jutaan Kualitas Andalan

Rak tersebut juga dapat diatur sesuai keinginan dan kebutuhan pengguna. Memiliki ruang freezer di atas dengan ruang yang luas sehingga bisa menyimpan bahan makanan beku.

Terdapat fitur Twist & Ice untuk mempermudah pengguna dalam membuat dan mengeluarkan es batu. Dibanderol dengan harga sekitar Rp 2 jutaan, kulkas ini memakan daya sebesar 140 watt.

2. Polytron Belleza PRA 18MNX

Seperti kulkas sebelumnya, produk ini juga memiliki desain pintu yang menarik dengan aksen bunga yang menambah keindahan. Kulkas 1 pintu ini memiliki kapasitas sebesar 180 liter dengan ukuran freezer jumbo.

Menggunakan bahan tempered glass sehingga cukup kokoh untuk menampung berbagai bahan makanan. Rek tersebut juga bisa disesuaikan tingginya tergantung kebutuhan pengguna.

Hal menarik lainnya di merek kulkas terbaik seharga Rp 2 jutaan ini adalah dilengkapi dengan ice tray pada freezernya. Sehingga ketika pengguna akan membuat es batu cukup memasukkan air ke wadah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: