Wisata Terbaru 2024 Blitar, Berikut 4 Pantai Keren Dijamin Liburanmu Makin Seru

Wisata Terbaru 2024 Blitar, Berikut 4 Pantai Keren Dijamin Liburanmu Makin Seru

Rekomendasi wisata terbaru 2024 pantai Blitar--

DISWAY JOGJA - Blitar emang keren, berada di pinggiran Samudera Hindia, pastinya liburan di sini bakal jadi petualangan seru yang nggak bakal terlupakan. Banyak benget wisata terbaru 2024 bernuansa pantai yang cocok benget untuk dikunjungi di Blitar juga lho.

Blitar memiliki wisata terbaru 2024 pantai yang khas banget, selain kece pemandanganya juga bikin adem. Ditambah fasilitasnya juga sangat nyaman untuk para wisatawan yang datang kesini.

Jalur lintas selatan jadi andalan nih buat kamu yang mau kesana. Aksesnya makin mudah, jadi nggak bakal ketinggalan momen-momen seru di wisata terbaru 2024 pantai-pantai indah Blitar.

Magnetnya nggak main-main, banyak banget turis yang penasaran sama pesona pantai-pantai Blitar ini. Nah, biar nggak penasaran, berikut adalah rekomendasi wisata terbaru 2024 pantai Blitar yang bikin liburan makin seru:

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Sekitar Gunung Pati Semarang Dijamin Seru

1. Serunya liburan di Pantai Pangi

Rekomendasi wisata terbaru 2024 di Blitar yang pertama adalah Pantai Pangi yang cocok banget untuk liburan. Kalo lagi bosan dengan rutinitas kota, Pantai Pangi bisa jadi jawaban yang tepat untuk menghilangkan kebosanan Anda.

Pantai ini memiliki hamparan pasir yang luas, laut biru yang jernih. serta kebersihanya sangat terjaga. Ada juga memiliki tebing karang besar dengan pepohonan hijau yang membuat nyaman ketika berada disini.

Banyak kegiatan seru yang bisa kamu lakukan di sini, mulai dari berenang, menyewa perahu, memancing, sampe camping. Fasilitasnya juga lengkap, ada kamar mandi, mushola, dan warung makan yang buka sampai malam hari.

Nah, yang mau merapat ke Pantai Pangi, catat alamatnya ya: Dusun Krajan, Desa Tumpakkepuh, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.Oiya, untuk masuk ke sini, HTM-nya cuma Rp8.000, hemat banget kan untuk liburan seru.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024, Punya Keindahan Bawah Laut Bak Surga Tersembunyi

2. Pantai Serang

Pantai Serang merupakan rekomendasi wisata terbaru 2024 di Blitar yang cocok banget untuk dikunjungi. Pantai ini memiliki pasir yang kehitaman namun halus banget, ombaknya juga nggak tinggi-tinggi jadi aman buat anak-anak berenang.

Ditempat ini kamu bakal dikelilingi pepohonan cemara udang yang bikin adem dan nyaman. Ada juga yang suka camping di sini, karena tanahnya datar dan sunset-nya keren abis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: