Merk Kulkas Terbaik Samsung Family Hub RF22R7551SR, Mengubah Dapur Jadi Pusat Informasi, Hiburan dan Koneksi

Merk Kulkas Terbaik Samsung Family Hub RF22R7551SR, Mengubah Dapur Jadi Pusat Informasi, Hiburan dan Koneksi

Kulkas Samsung Family Hub RF22R7551SR! Mengubah Dapur Anda Menjadi Pusat Informasi, Hiburan, dan Koneksi--

DISWAY JOGJA - Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Family Hub, merk kulkas terbaik pintar yang menawarkan berbagai cara menyajikan makanan, menghubungkan seluruh anggota keluarga, memberikan hiburan saat memasak di dapur, dan memungkinkan konsumen Indonesia memiliki perangkat pintar di dapur.

Merk Kulkas terbaik merupakan salah satu peralatan rumah tangga yang menarik dan memegang peranan penting di dapur karena kulkas dapat meningkatkan tampilan dan nuansa dapur atau rumah dan juga menentukan umur makanan bagi penggunanya.

BACA JUGA : Cocok Buat Kebutuhan Bisnis, Simak 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Showcase Harga Terjangkau, Cek Disini

Namun Samsung telah melangkah lebih jauh dengan mengembangkan merk kulkas terbaik komunal sebagai solusi nyata yang dapat mengatasi permasalahan dan kebutuhan penggunanya, khususnya generasi muda masa kini yang semakin peduli dengan kesehatannya di rumah, dengan segala kegunaan gadgetnya.

Di era digital ini, dapur bukan sekadar tempat memasak makanan, tapi juga pusat aktivitas keluarga. Samsung memahami kebutuhan ini dan memperkenalkan merk kulkas terbaik Samsung Family Hub RF22R7551SR, kulkas kelas atas yang mengubah dapur Anda menjadi pusat informasi, hiburan, dan konektivitas.

Kulkas Samsung Family Hub RF22R7551SR bukanlah kulkas biasa. Kulkas ini memiliki banyak fitur canggih yang dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup Anda dan keluarga.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Untuk Menyimpan Skincare, Praktis dan Hemat Listrik

1. Fitur Canggih yang Mengubah Segalanya

1. Layar Sentuh Family Hub 10.1 Inch

Akses berbagai informasi dan hiburan dengan mudah melalui layar besar yang peka terhadap sentuhan. Anda dapat melihat resep, memeriksa berita, mendengarkan musik, menonton video, dan bahkan memesan bahan makanan dari lemari es.

2. Bixby, asisten suara cerdas

Kontrol kulkas Anda dengan suara Anda dengan Bixby. Anda dapat mengatur suhu, membuka dan menutup pintu lemari es, memesan makanan, bahkan mengatur waktu dan alarm.

3. SmartThings Integration

Hubungkan kulkas Anda ke perangkat pintar lain di rumah Anda. Anda dapat mengontrol lampu, termostat, kamera keamanan, dan bahkan mesin cuci dari lemari es.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: