Cocok Buat Kebutuhan Bisnis, Simak 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Showcase Harga Terjangkau, Cek Disini

Cocok Buat Kebutuhan Bisnis, Simak 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Showcase Harga Terjangkau, Cek Disini

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Showcase Harga Terjangkau yang Cocok Buat Kebutuhan Bisnis--iStockphoto

DISWAY JOGJA - Bingung bagaimana membuat bisnis makin berkembang dan menarik perhatian konsumen? Penggunaan kulkas showcase bisa jadi cara efektif yang bisa dicoba. Tentunya ada banyak jenis merk kulkas terbaik showcase yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Melalui penggunaan merk kulkas terbaik showchase maka produk-produk yang kamu jual pasti bisa terlihat dengan mudah.

Selain itu, bentuk dan desain dari merk kulkas terbaik showcase semakin modern sehingga bisa menambah estetika toko kamu.

Bagi kamu yang ingin membeli showcase untuk usaha kamu, berikut rekomendasi merk kulkas terbaik showcase yang memiliki berbagai keunggulan dengan bentuk menarik.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Side By Side Dilengkapi Fitur Canggih, Cek Disini

1. Polytron Showchase Fastcool Series SCN 230L

Polytron SCN 230L dengan kapasitas 230 liter, ini menawarkan Fast Cooling Stystem yang bisa memberikan pendinginan dengan cepat secara merata. Keamanan produk kamu akan terjamin dengan adanya Anti Bacterial Gasket dan Lock and Key.

Dengan Tempered Glass Door dan desain yang berwarna hitam akan memberikan kesan lebih menarik. Polytron ini juga memberikan garansi 5 tahun untuk kompresor dan 1 tahun untuk spare part dan servis.

Kisaran harga: Rp 3.135.000.

2. Aqua Showcase Cooler AQB-231

Aqua Showcase Cooler AQB-231 merupakan merk kulkas terbaik yang memiliki kapasitas 231 liter dan menawarkan fitur No Frost untuk sistem pendinginan tanpa adanya pembentukan es sehingga bisa menjaga kualitas produk.

Selain itu, kulkas ini dilengkapi juga dengan Multi Airflow untuk sirkulasi udara agar merata. Serta Tempered Glass Door untuk tampilan tetap aman.

Kulkas showchase ini memiliki desain elegan yang berwarna silver. Aqua juga memberikan garansi 7 tahun untuk kompesor dan 1 tahun untuk spare part dan servis.

Kisaran harga: Rp 4.599.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: