Pilihan Merek Kulkas Terbaik Sultan dengan Harga Merakyat, Ada Changhong Hingga Hisense

Pilihan Merek Kulkas Terbaik Sultan dengan Harga Merakyat, Ada Changhong Hingga Hisense

Rekomendasi merek kulkas terbaik sultan dengan harga merakyat--

DISWAY JOGJA – Perangkat elektronik seperti merek kulkas terbaik jadi hal penting dalam rumah tangga. Hal ini dikarenakan kulkas dapat menyimpan bahan makanan dan minuman lebih tahan lama.

Namun, sebagian masyarakat masih mengira bahwa merek kulkas terbaik dibandero dengan harga yang mahal. Padahal saat ini sudah byak kulkas dengan berbagai tipe dan pilihan dengan harga yang merakyat.

Nah dibawah ini ada beberapa pilihan merek kulkas terbaik yang dianggap “sultan” karena dilengkapi fitur dan teknologi canggih serta deain yang elegan dengan harga merakyat dikalangan masyrakat.

BACA JUGA : Cara Membersihkan Merek Kulkas Terbaik Tanpa Merusak Makanan, Ternyata Ada Triknya

Changhong Kulkas 2 Pintu 140L FTM155DB

Rekomendasi merek kulkas terbaik “sultan”yang pertama adalah CHANGHONG Kulkas 2 Pintu 140L FTM155DB. Seri kulkas yang satu ini memiliki warna hitam yang elegan dengan ukuran standar tanpa makan banyak tempat.

Kapasitas penyimpan kulkas Changhong yang satu ini sebesar 140 liter dengan daya listrik yang dibutuhkan hanya 70 watt. Unit pendingin ruangan dengan tampilan cantikini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.900.000.

Aqua Japan AQR-D270-DS Kulkas 2 Pintu

Pilihan kulkas “sultan” dengan harga merakyat yang kedua datang dari brand Aqua dengan seri AQR-D270-DS. Kulkas 2 pintu ini memiliki kapasitas penyimpanan 220 liter dengan konsumsi daya listrik hanya 60 watt.

Unit lemari pendingin ini sudah dibekai dengan berbagai fitur dan teknologi yang canggih, diantaranya seperti No Frost, Full Instalation, Extra Large Vegetable Box, Tempered Glass Tray, Detachable Cosmetic Box.

Dengan berbagai kecanggihannya tersebut, Aqua Japan memberikan garansi resmi selama 7 tahun. Harga yang dibanderol untuk kulkas 2 pintu dari Sharp ini mulai dari Rp 2.700.000 saja.

BACA JUGA : 5 Hal Wajib Dipertimbangkan Saat Membeli Merek Kulkas Terbaik untuk Apartemen, Simak Penjelasannya

Sharp SJ-237MG-DB/DP Kulkas 2 Pintu

Merek kulkas terbaik selanjutnya adalah kulkas 2 pintu dari Sharp dengan seri SJ-237MG-DB/DP. Unit kulkas ini memiliki warna hitam dengan aksen dark pink yang terliaht minimalis namun tetap terlihat elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: