Harga Kurang Dari 4 Juta, Simak Rekomendasi Merk AC Paling Bagus, Cocok Buat Kamar Tidur

Harga Kurang Dari 4 Juta, Simak Rekomendasi Merk AC Paling Bagus, Cocok Buat Kamar Tidur

Merk AC Paling Bagus Buat Kamar Tidur--

DISWAY JOGJA – Indonesia memiliki iklim tropis dengan intensitasi sinar matahari tinggi menyebabkan cuaca di berbagai wilayah panas dan gerah. Penggunaan merk AC paling bagus diklaim mampu menyejukkan ruangan terasa lebih dingin.

Ada banyak merk AC paling bagus dengan berbagai fitur lengkap yang dijual di pasaran. Sebelum membeli, kamu harus mempertimbangkan segala sesuatunya, misalnya konsumsi daya listrik yang disesuaikan dengan luas ruangan.

Salah satu merk AC paling bagus yang tergolong fleksibel untuk kamar tidur rumah adalah tenaga AC 1 PK. Tenaga sebesar 1 PK dapat membuat suhu kamar lebih dingin cepat. Yuk, intip beberapa rekomendasi ac yang hargnya dibawah Rp 4 juta.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk AC Paling Bagus untuk Kamar Bayi, Dijamin Bikin Si Kecil Tidur Pulas

TCL AC TAC 09 CSD/XS

Rekomendasi merk AC paling bagus 1 PK yang pertama datang dari brand TCL AC dengan seri TAC 09 CSD/XS. Produk AC 1 PK ini menawarkan pendinginan efisien dengan kapasitas sebesar 9000 BTU.

TAC 09 CSD/XS didesain untuk area 6-10 m2, AC ini cocok untuk ruangan kecil hingga menengah. Untuk bekerja secara optimal, merk AC paling bagus ini membutuhkan daya 810 W dan arus operasi 3.9 A.

Produk AC dari brand TCL tidak mengeluarkan suara bising sehingga tidak mengganggu kenyamanan penggunanya. Selain itu, desain dari AC ini sangat minimalis dan tidak menghabiskan banyak tempat.

Harga yang dibanderol untuk merk AC paling bagus dari brand TCL ini mulai dari Rp 2.6 juta. Produk ini cocok buat kamu yang sedang mencari AC 1 PK dengan performa yang keren.

Toshiba RAS-10BKS-ID

Pilihan lain untuk brand AC berkualitas dengan kapasitas 1 PK adalah Toshiba RAS-10BKS-ID. Pendingin ruangan yang satu ini terbuat dari bahan yang berkualitas dengan desain yang ringkas.

Salah satu fitur yang ada pada produk AC ini adalah fitur Gold Fin pada Indoor dan Outdoor unit. Fitur ini berguna untuk mencegah karat, korosi, dan menumpuknya kotoran pada AC.

Toshiba RAS-10BKS-ID dilengkapi dengan teknologi Freon berkode R410 yang termasuk ramah lingkungan. Dengan menggunakan AC dari brand Toshiba, penggunanya dapat merasakan udara yangkualitas yang bebas debu dan kotoran lainnya.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh produk AC terlaris ini adalah fungsi turbo pada remote. Fungsi tersebut bertujuan untuk membuat ruangan menjadi dingin dalam waktu singkat.

BACA JUGA : 4 Merk AC Paling Bagus dan Populer di Indonesia, Dilengkapi Dengan Berbagai Teknologi Canggih

Selain itu, dilengkapi juga dengan fungsi silence pada remote untuk mengatur kecepatan kipas lebih rendah sehingga bisa membuat hembusan angin AC tidak terdengar.

Harga merk AC tercanggih dari brand Toshiba dengan seri Toshiba RAS-10BKS-ID mulai dari Rp 3,3 juta.

Samsung AR09TGHQASINSE

Samsung AR09TGHQASINSE merupakan produk AC unggulan dengan kapasitas 1 PK. Seri AC dari Samsung ini mampu mendinginkan ruangan lebih cepat, sangat cocok untuk iklim Indonesia yang tropis.

Produk dari Samsung ini dibekali dengan HD Filter yang berfungsi untuk memastikan bahwa udara yang dihirup selalu bersih dan segar. Fitur yang satu ini juga bisa dibersihkan dengan mudah dengan dibilas sebentar.

Tidak hanya itu, pabrikan AC tercanggih dengan seri Samsung AR09TGHQASINSE juga dilengkapi dengan mode good sleep. Mode tersebut dapat membuat tidur penggunanya semakin nyaman dan nyenyak.

Selain itu, produk dari brand Samsung ini juga memiliki fitur 2-way auto swing yang membuat persebaran udara secaa merata ke seluruh sudut ruangan.

Merk AC paling bagus dari Samsung yang satu ini merupakan salah satu produk yang terbaik. Harga AC ini dibanderol mulai dari 3,4 juta dengan kualitas terjamin.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk AC Paling Bagus, Mini Portable Super Dingin dan Hemat Daya, Cek Selengkapnya Disini

GREE GWC 09MOO5

Rekomendasi brand AC andalan yang terakhir datang dari GREE dengan seri Gree GWC 09MOO5. Produk ini menjadi salah satu pilhan AC 1 PK yang bisa dijadikan pertimbangan saat membeli.

Kapasitas pendinginan dari brand Gree ini sebesar 9000 Btu/h, dan cocok untuk ruangan berukuran sedang. Desainnya elegan juga menambah estetik di ruangan sehingga sangat menarik secara visual.

Fitur yang ada GREE GWC 09MOO5 sangat memudahkan penggunanya dalam kegiatan sehari-hari. Salah satu fiturnya adalah Easy Removal yang sangat membantu dalam proses pembersihan dan perawatan AC dengan mudah.

Gree GWC 09MOO5 dilengkapi dengan Smart Cleanser yang dapat membersihkan evaporator secara mandiri. Hal ini akan menjaga kualitas udara dalam ruangan agar tetap bersih dan sehat sehingga nyaman untuk lingkungan rumah

Harga yang dibanderol oleh produk AC berkualitas yang satu ini berkisar mulai dari Rp 3.6 juta. Dengan harga tersebut, pembeli mendapatkan garansi 1 tahun penggantian unit baru, 5 tahun untuk sparepart, dan 10 tahun untuk kompresor.

Nah, itulah tadi 4 rekomendasi merk AC paling bagus yang cocok dipasang di rumah dengan harga yang terjangkau. Kamu tertarik membeli yang mana? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: