7 Rekomendasi Merk AC Paling Bagus untuk Kamar Bayi, Dijamin Bikin Si Kecil Tidur Pulas

7 Rekomendasi Merk AC Paling Bagus untuk Kamar Bayi, Dijamin Bikin Si Kecil Tidur Pulas

Merk AC Paling Bagus untuk Kamar Bayi--

DISWAY JOGJA – Menggunakan AC dengan merk AC paling bagus di kamar bayi bisa menjaga bayi agar tidak kegerahan. Sebagian orang tahu bahwa kulit bayi cenderung sensitif yang bisa membuatnya mengalami ruang, biang keringat atai dehidrasi saat di ruangan dengan suhu panas.

Bayi yang kegerahan sering kali menjadi rewel dan susah untuk ditidurkan. Oleh karena itu, penggunaan AC dengan merk AC paling bagus menjadi salah satu solusi agar ruangan tetap sejuk dan nyaman.

Penggunaan AC pada kamar bayi harus diatur suhunya agar bayi tersebut tidak kedinginan. Idealnya, suhu AC paling bagus untuk bayi berkisar antara 23-25 derajat celcius, sementara bayi yang mengenakan sleepsuit dapat menyesuaikan suhu AC menjadi sekitar 18-20 derajat celcius.

Beberapa merk AC berkualitas dari beberapa brand yang ada sudah dilengkapi dengan baby mode yang dirancang khusus untuk bayi. Nah, buat kamu yang baru saja menjadi Ibu, simak beberapa rekomendasi merk AC paling bagus untuk digunakan di kamar bayi.

BACA JUGA : Panasonic Punya 5 Merk AC Terbaik: Sajikan Dingin yang Awet dan Hemat Energi, Cek Lengkapnya Disini

1. AC Candy by Haier CWP05EA03TFC 0.5 PK

Rekomendasi pertama mesin pendingin ruangan berkualitas untuk kamar bayi adalah Candy CWP05EA03TFC dengan desain yang menawan. Produk dari brand Haier diklaim terbuat dari bahan berkualitas tinggi berupa tembaga murni berlapis blue fin sebagai evaporator dan kondensor anti karat serta tidak mudah bocor.

Selain itu, AC ini juga dilengkapi dengan fitur turbo cool yang tidak perlu waktu lama sudah bisa menyesuaikan suhu sebagaimana yang diinginkan. Pilihan merk AC paling bagus ini bisa bikin kamar bayi tetap sejuk dan tidur dengan nyaman. Harga AC Candy tipe ini dijual dengan harga sekitar Rp 3.842.300.

2. AC Daikin 1PK Multisplit CTKC25RVM4

AC Daikin juga masuk dalam daftar pilihan mesin pendingin ruangan berkualitas sebagai pendingin ruangan kamar bayi. Tipe AC ini menawarkan tiga keunggulan utama, yaitu hemat tempat, hemat energi, dan hemat listrik.

AC ini diklaim tidak akan membuat tagihan listrik menjadi bengkak meskipun dinyalakan setiap hari. Hal ini dikarenakan daya yang digunakan hanya sebesar 380 Watt dengan low voltage 220 Volt.

Merk AC dari brand ini menawarkan berbagai pilihan mode yang cukup banyak sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, suara AC juga tidak bising sehingga membuat bayi bisa tidur dengan nyenyak. Harga AC Daikin tipe ini dijual sekitar Rp 2.799.000.

BACA JUGA:Sejuk dan Efisien, Berikut 5 Merk AC Terbaik Tahun 2024 Untuk Kenyamanan Anda

3. AC Haier ½ PK HSU-05GTX

Rekomendasi selanjutnya merk AC paling bagus untuk kamar bayi berikutnya adalah AC Haier. Produk dari brand ini menawarkan fitur otomatis ketika ingin mengatur celah hembusan udara yang dihasilkan oleh AC atau kemiringan vane.

Fitur canggih diatas jarang dimiliki AC produk Haier paling pada umumnya sehingga AC Haier tipe ini sangat cocok digunakan untuk bayi. Meskipun otomatis, kamu tetap harus menjaga suhu ruangan yang tepat agar kesehatan bayi tetap terjaga. Harga AC berkualitas dari brand Haier tipe ini dijual dengan harga sekitar Rp 2.990.000

4. AC LG Standar 1 PK HN09TN4

AC 1 PK keluaran dari perusahaan LG ini memiliki kapasitas pendingin sebesar 8.530 BTU yang diklaim bisa membuat ruangan terasa sejuk dan nyaman. Apabila AC ini dipasang di kamar bayi yang luasnya kurang lebih 18 m2, maka bisa menjadi pilihan yang tepat dan membuat bayi tetap nyaman.

Merk AC berkualitas ini dilengkapi dengan fitur turbo cooling yang bisa membuat ruangan sejuk dalam waktu singkat. Selain itu, AC ini juga dilengkapi dengan filter anti debu dan kotoran sehingga membuat udara di dalam ruangan lebih bersih. Tipe AC dari perusahaan LG ini dijual dengan harga kisaran Rp 3.299.000.

5. AC Midea Low Watt ½ PK R32 Series

Produk AC berkualitas selanjutnya datang dari brand Midea, AC tipe ini telah dilengkapi dengan filter 3 lapis yang bisa memberikan perlindungan ekstra terhadap kualitas udara di dalam ruangan sehingga cocok untuk kamar bayi.

Selain itu, produk ini diklaim sebagai AC dengan low voltage, yakni mampu menghadapi tegangan listrik rendah hingga 160 Volt. Keberadaan fitur sleep mode yang ada pada merk AC paling bagus ini tidak bising saat dinyalakan sehingga tidak membuat tidur bayi terganggu. Harga AC Midea tipe ini dijual dengan kisaran Rp 2.450.000.

BACA JUGA : Cari AC Hemat Listrik, Simak Rekomendasi Merk AC Terbaik Low Watt Tapi Cepat Dingin, Cek Disini

6. AC Sharp AH AP9SSY 1 PK Plasmacluster

Produk AC Sharp ini sangat cocok untuk dipasang di kamar bayi karena telah dilengkapi dengan fitur baby mode. Fitur ini berfungsi untuk melindungi bayi dari suhu dingin yang berlebihan yang menyebabkan kulit kering.

Mesin pendingin ruangan dari Sharp ini juga dilengkapi dengan fitur coanda air flow yang bisa membuat udara tersebar secara merata ke seluruh ruangan. AC Sharp tipe ini dijual dengan harga sekitar Rp 3.900.000.

7. AC Toshiba 05J2KG ½ PK

Rekomendasi produk AC terbaik yang selanjutnya datang dari merk Toshiba. Mesin pendingin ruangan tipe ini telah dilengkapi dengan dobel filter yang berfungsi untuk menyaring udara masuk agar lebih berkualitas.

Berbagai fitur canggih lainnya juga tersedia dalam AC Toshiba jenis ini, salah satunya sensor pada remote AC yang bisa mendeteksi suhu udara sehingga dapat menyesuaikan suhu ruangan lebih akurat.

Fitur silence pada remote juga berguna untuk mengatur kecepatan kipas lebih rendah sehingga mengurangi tingkat suara hembusan AC di malam hari. Harga AC Toshiba tipe ini dijual harga sekitar Rp 3.399.000.

Nah, itu dia sejumlah rekomendasi merk AC paling bagus untuk kamar bayi yang bisa dijadikan bahan pertimbangan. Semoga bermanfaat dan segera mendapatkan merk AC yang diinginkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: