Merk AC Terbaik Mulai Rp 2 Jutaan, Bikin Sejuk Tanpa Takut Mahal

Merk AC Terbaik Mulai Rp 2 Jutaan, Bikin Sejuk Tanpa Takut Mahal

merk ac terbaik--id.sharp

DISWAY JOGJA - Siapa yang memiliki pikiran bahwa merk AC terbaik pasti memiliki harga mahal? Sini yuk, sudah tidak lagi zamannya. 

Makin banyaknya produk merk AC terbaik, semakin banyak juga dipasaran dengan harga terjangkau. 

Untuk kamu yang ingin memiliki merk AC terbaik tapi dengan budget minim, jangan khawatir karena ada banyak jenis AC dengan harga mulai dari 2 jutaan saja. 

Untuk itu, simak yuk di bawah ini rekomendasi merk AC terbaik mulai dari 2 dan 3 jutaan. 

BACA JUGA : Perbandingan Merk AC Terbaik Panasonic Standard Non-Inverter, Diberandol Rp 2 Jutaan dan Terbaik di Kelasnya

1. AC Hisense Split 0,5 PK AN05CEG

Saatnya ucapkan selamat tinggal untuk AC bising karena ada AC merk Hisense seri AN05CEG. Dilengkapi dengan teknologi quite mode yang mampu menahan suara bising. Meski tidak meninggalkan suara bising, AC ini mampu menghemat pengeluaran daya listrik dengan hanya 300 watt saja. 

Harga Rp 2 juta 8 ratusan

2. AC Midea 0.5 PK - MSAF Series MSAF-05CRN2

Yang kedua ada AC merk Midea. AC ini cocok untuk kamu jika menginginkan udara yang lebih bersih ketika dihirup. Menggunakan teknologi high density filter pada lapisan 1 dan 3, untuk lapisan ke 2 menggunakan teknologi  cold catalyst filter. Dimana teknologi tersebut mampu menyaring dan menguraikan udara agar lebih jernih dan sehat. 

Harga Rp 2 juta 9 ratusan

3. AC LG Standard 1 PK New Hercules H09TN4

Selanjutnya ada AC dengan merk LG, yang satu ini memiliki teknologi cepat dingin, pengguna tidak perlu menunggu lama untuk sekedar ruangan menjadi sejuk. Selain itu, AC ini juga sudah mempunyai teknologi lainnya tanpa merepotkan pengguna, yaitu akan muncul LED smart diagnosis saat AC mengalami error. Nantinya, kamu hanya tinggal meminta bantuan dengan menghubungi layanan pelanggan LG. Hemat waktu dan tenaga.

Harga Rp 3 juta 7 ratusan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: