6 Rekomendasi Merk AC Paling Bagus, Mini Portable Super Dingin dan Hemat Daya, Cek Selengkapnya Disini

6 Rekomendasi Merk AC Paling Bagus, Mini Portable Super Dingin dan Hemat Daya, Cek Selengkapnya Disini

Merk AC Mini Portable Terbaik Super Dingin dan Hemat Daya-www.freepik.com-

DISWAY JOGJA - Salah satu cara untuk mengatasi suhu yang panas agar tidak membuat gerah adalah dengan memasang merk AC paling bagus yang dapat membuat suhu ruangan menjadi lebih sejuk. Ada beberapa jenis AC yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan, salah satunya AC mini portable terbaik.

Merk AC paling bagus mini portable ini memiliki bentuk yang praktis, ringkas dan mudah dibawa ke mana saja. Oleh karena itu, sangat cocok digunakan bagi mereka yang membutuhkan cara cepat dan mudah untuk mendinginkan ruangan kecil.

Kebanyakan AC mini portable terbaik bekerja menggunakan teknologi penguapan atau Evaporative cooling technology, sehingga membutuhkan air sebagai penyejuk udara. AC mini portable terbaik juga dilengkapi mini kabel USB agar memudahkan mobilitasnya. Sehingga, merk AC paling bagus ini bisa diletakkan di atas meja, dipegang atau diletakkan di dashboard mobil jika diperlukan.

AC mini portable terbaik ini terkenal ramah lingkungan, karena tidak menggunakan  Freon seperti pada AC biasa. Merk AC paling bagus mini portable terbaik ini memiliki konsumsi daya listrik yang cukup efisien jika dibandingkan dengan AC biasa, sehingga dapat menghemat biaya pengeluaran listrik kamu.

Berikut 6 rekomendasi merk AC mini portable terbaik super dingin :

1. Toshiba F-AEZ80ID Air Cooler

Merk AC mini portable terbaik ini memiliki kapasitas tangki air sebesar 7 liter dan desain yang sangat ramping. Daya listrik yang diperlukan tergolong rendah yaitu 65 watt dengan ukuran AC 345 mm x 270 mm x 1050 mm. Fitur yang terdapat pada AC ini yaitu timer, remote control, dan kontrol kecepatan. Terdapat struktur sentrifugal yang membuat aliran angin menjadi lebih menyebar merata, kuat, dan cepat. Serta adanya teknologi ice pad pada air cooler ini membuat udara yang dihasilkan lebih sejuk.

2. Wins AC Mini Portable Double Windows

Merk AC paling bagus mini portable ini memiliki dua jendela yang bisa diarahkan ke kiri dan ke kanan, kipas atau pendingin dengan desain yang unik. Penggunaannya sangat mudah, hanya perlu dicolokan ke sambungan USB yang ada di komputer, laptop, atau head audio mobil.

Keunggulan lainnya yaitu memiliki mesin lebih kuat dari generasi pertama, sehingga angin yang dihembuskan lebih terasa sejuk. Dilengkapi dengan laci penyimpanan untuk menyuplai air dingin atau es batu agar udara yang dihasilkan terasa lebih dingin.

3. AC Mini Portable MEJC

Merk AC mini portable berkualitas ini dapat memberikan daya pendinginan dua kali lebih banyak, ramah lingkungan dan tidak bising. AC ini dibekali filter air evaporatifnya yang mampu menggantikan udara panas dalam ruangan dengan udara dingin yang sejuk. Selain itu, AC ini juga dilengkapi USB pengisi daya yang bisa disambungkan ke laptop, powerbank, ataupun stop kontak.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk AC Terbaik Portable Low Watt Dengan Harga Terjangkau, Cek Disini

4. Simplus AC Mini Portable

Brand AC mini portable andalan ini memiliki desain yang keren dan unik, serta kapasitas tangki air yang diberikan yaitu 10 liter. AC ini dapat menghemat penggunaan listrik karena hanya membutuhkan daya sebesar 65 watt. Kamu juga bisa mengoperasikan dan memantau AC tersebut dari remote control yang berfungsi dengan baik. Terdapat kristal es berjumlah 2 buah yang bertujuan untuk memberikan pendingin tambahan. Sehingga, menjadikan ruangan terasa lebih sejuk dan nyaman. Serta terdapat 3 mode penyesuaian yang bisa digunakan pada area yang lebih luas tanpa adanya batasan waktu tertentu.

5. AC Mini Portable BEST

Merk AC paling bagus Mini Portable ini memiliki tiga fungsi utama, yaitu sebagai pendingin, pelembab dan pemurnian udara. Ukurannya praktis dan mudah dibawa kemana saja. AC ini tidak menggunakan Freon, sehingga aman bagi lingkungan. Elemen filternya mudah dibongkar namun tidak mudah rontok sehingga mudah dibersihkan. Dilengkapi 3 roda gigi untuk mengatur kecepatan dan arah hembusan angin dari AC, serta tidak bising.

6. Newstyle AC Mini Cooler Portable

Merk mesin pendingin Mini Portable ini berukuran 17 cm dan konsumsi daya operasionalnya hanya 10 watt. Penggunaannya sangat mudahhanya mengisi tangki air dari AC mini portable ini lalu sambungkan kabel ke listrik melalui micro USB. Jika tangkinya penuh, AC ini dapat menyala selama 8 jam.

Selain digunakan sebagai AC, mesin pendingin ruangan Mini Portable andalan ini juga bisa digunakan sebagai penjernih udara dan kipas angin. Ditambah lagi, memiliki 7 warna lampu dan menghasilkan suara mesin hanya 25 db, sehingga cocok dijadikan sebagai lampu kamar tidur.

Itulah beberapa rekomendasi merk AC paling bagus mini portable trending super dingin dan hemat daya. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: