Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Cangar, Pilihan Destinasi Untuk Healing di Malang Saat Akhir Pekan

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Cangar, Pilihan Destinasi Untuk Healing di Malang Saat Akhir Pekan

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Cangar--Google.com

DISWAY JOGJA - Menghabiskan akhir pekan di Cangar, Malang, adalah pilihan yang tepat untuk melepaskan penat setelah minggu bekerja. Di Cangar, terdapat beberapa destinasi wisata terbaru 2024 yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 di Cangar yang sebaiknya Anda kunjung.

Wisata Air Panas Cangar, terletak di Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, merupakan salah satu daya tarik alam yang didukung oleh sumber air panas alami, yang terletak di lereng Gunung Welirangan. Air panas Cangar menjadi destinasi wisata terbaru 2024 yang terletak di dalam wilayah hutan lindung Taman Hutan Raya.

Pemandian air panas Cangar ini terletak di ketinggian 3.000 meter di atas permukaan laut, menciptakan suasana yang sejuk dan nyaman. Daerah sekitarnya yang dipenuhi dengan pepohonan yang rimbun menambah kesan alami dan indah di tempat wisata terbaru 2024 tersebut.

BACA JUGA : Srambang Park: Wisata Terbaru 2024 Ngawi, Punya Hutan Pinus Rindang Menarik, Cek Lengkapnya Disini

Selain menikmati air panas alami, pengunjung juga dapat menyaksikan beragam fauna liar yang hidup di hutan sekitar. Salah satu contoh fauna yang sering terlihat di sekitar hutan ini adalah Lutung Jawa.

Keindahan pengalaman berendam semakin lengkap dengan kicauan burung yang menyenangkan, menciptakan suasana yang nyaman dan mengundang pengunjung untuk menikmati waktu berendam atau bermain air di pemandian ini.

Sebagai obyek wisata terbaru 2024 alam, Cangar menarik rasa ingin tahu banyak wisatawan yang ingin menikmati kehangatan sumber air panas di tengah suasana hijau hutan lindung.

Pihak pengelola Cangar telah menyiapkan segala kebutuhan pengunjung, termasuk infrastruktur, fasilitas, dan atraksi wisata yang akan dinikmati oleh pengunjung yang datang.i pada akhir pekan.

Berikut adalah beberapa destinasi wisata terbaru 2024 di Cangar yang sebaiknya Anda kunjungi saat akhir pekan tiba.

BACA JUGA : Sensasi Camping Tepi Sungai, Intip Daya Tarik dan Fasilitas Wisata Terbaru 2024 Pineus Tilu Pangalengan

1. Pemandian Air Panas

Pemandian Air Panas adalah tempat yang harus Anda kunjungi. Di sini, Anda dapat menikmati berendam di beberapa kolam air panas yang telah disediakan.

Berendam di air panas dapat membantu tubuh Anda untuk rileks, terutama jika Anda merasa lelah setelah bekerja sepanjang hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: