Lengkap Dengan Air Purifier, Berikut 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik 1 PK Dari Electrolux Brand Asal Swedia

Lengkap Dengan Air Purifier, Berikut 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik 1 PK Dari Electrolux Brand Asal Swedia

Merk AC Terbaik Electrolux--

DISWAY JOGJA – Buat kamu yang ingin menggunakan merek AC terbaik di rumah jangan lupa untuk menyesuaikan ukuran kapasitas pendingin yang diperlukan. Kalau ruangan yang akan dipasang AC seluas 18m², maka ukuran kapasitas pendingin yang diperlukan AC 1 PK.

Banyak merek AC terbaik dengan ukuran kapasitas 1 PK yang sudah beredar di pasaran, salah satunya dari brand Electrolux. Brand asal Swedia ini sudah terjamin kualitas produknya, tidak hanya AC produsen ini juga meluncurkan beberapa perangkat elektornik lainnya.

Nah, dibawah ini ada beberapa rekomendasi merek AC terbaik dari Electrolux dengan ukuran 1 PK yang layak dijadikan pertimbangan.

BACA JUGA : Jadikan Ruanganmu Sejuk Sepanjang Hari, Berikut Hal Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Merek AC Terbaik Split

AC Electrolux ESM09CRH-B1

Salah satu merek AC terbaik yang selalu jadi incaran dalam seri Electrolux Vita adalah Electrolux ESM09CRH-B1. Perangkat pendingin ini sudah dibekali dengan fitur Gold Protection yang mampu melindungi lapisan AC dari karat.

Tidak hanya itu, seri AC yang satu ini juga mempunyai fitur Active Pure yang merupakan sebuah sistem filtrasi dengan 8 langkah inovatif. Fitur ini digadang-gadang mampu membasmi 99% bakteri yang ada di udara.

Adanya fitur Active Pure, udara dingin yang dikeluarkan oleh AC Electrolux ESM09CRH-B1 terada lebih bersih sehingga tidak mengganggu pernafasan. Merek AC terbaik dari Electroluc yang satu ini dibanderol dengan harga sebesar Rp 5 jutaan.

AC 1 PK Electrolux ESM09CRI-B2

AC Electrolux dengan seri ESM09CRH-B1 mempunyai desain yang hamper mirip dengan seri sebelumnya. Perbedaannya ada pada tampilan digital yang dimiliki AC 1 PK Electrolux ESM09CRH-B2.

Unit pendingin udara dari Elctrolux dilengkapi juga dengan 3 ini intergrated air purifier yang diklaim mampu menyaring bakteri dan melembutkan kulit penggunanya.

BACA JUGA : Dapatkan Merek AC Terbaik LG New Hercules Dengan Sederet Keunggulannya yang Canggih, Cek Disini

Tidak hanya itu, AC yang satu ini hadirr dengan kemampuan self diagnose, akan menampilkan kode error apabila terjadi kegagalan dalam sistem kerja AC.

Prouduk keluaran dari brand Electrolux akan bekerja secara optimal dengan daya listrik sebesar 650 watt, dan akan berjalan stabil di angka 410 watt. Untuk mendapatkan pendingin ruangan yang satu ini, dibanderol dengan harga Rp 4.559.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: