5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Bangka Belitung, Pantai Terindah Dengan View Estetik

5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Bangka Belitung, Pantai Terindah Dengan View Estetik

5 Tempat Wisata Pantai Terindah di Bangka Belitung 2024 Wajib untuk Dikunjungi-disway jogja-instagram.com/nanatasus

BACA JUGA : 8 Wisata Terbaru 2024 Bangka Belitung dengan Pemandangan Eksotis

Jika kamu ingin menikmati keindahan pantai dengan bersanati bisa untuk duduk di gazebo yang telah disediaka. Selain itu pantai ini juga sudah ada para penjual yang menjual berbagai macam jenis minuman dan makanan. 

4. Pantai Tanjung Tinggi

Pantai di Bangka Belitung yang selalu menjadi incaran para wisatawan yaitu Pantai Tanjung Tinggi, pesona keindahan pantai ini sempat ramai di perbincangkan karena menjadi lokasi film Laskar Pelangi. 

Tempat wisata pantai ini menyuguhkan pemandangan bebatuan granit yang menjulang tinggi di padukan dengan pasir putih yang halus dan air laut berwarna biru. Lokasi Pantai Tanjung Tinggi berada di Desa Keciput, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung.

5. Pantai Tongcai

Keindaha pantai di Bangka Belitung berikutnya yang disuguhkan mampu memanjakan mata yaitu Pantai Tongcai. Wisata terbaru 2024 ini menawarkan keindahan air laut berwarna biru dengan pasir putih yang halus.

BACA JUGA : 4 Spot Wisata Terbaru 2024 Bangka Belitung!! Menjelajahi Surga Tropis Indonesia yang Tersembunyi

Lokasi Pantai Tongcai berada di Jalan Laut, Kampung Laut,Sungailiat, Bangka Belitung. Dayatarik tempat wisata ini yaitu ada penangkaran penyu belimbing dan penyu hijau. Selan tiu ada juga spot favorit seperti Museum Garuda dan De Locomotif.

Itu dia beberapa rekomendasi wisata terbaru 2024 pantai terindah di Bangka Belitung yang wajib kamu kunjungi saat liburan atau healing. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: