Rekomendasi Wisata Pantai Terpopuler di Wonogiri 2024 Wajib untuk di Kunjungi

Rekomendasi Wisata Pantai Terpopuler di Wonogiri 2024  Wajib untuk di Kunjungi

Rekomendasi Wisata Pantai Terpopuler di Wonogiri 2024 Wajib untuk di Kunjungi -disway jogja-instagram.com/andykurniawan95

DISWAY JOGJA- Wonogiri merupakan kabupaten yang beradadi Jawa Tengah. terkenal dengan batu kapurnya dan juga karst. Namun, dibalik itu semua Wonogiri memiliki wisata terbaru 2024 pantai-pantai yang sangat populer wajib untuk di kunjungi bersama keluarga atau teman. 

Pantai Wonogiri kebanyakan memiliki pasir putih yang halus dengan tebing menjulang tinggi dan ombak tinggi. Namun dengan keindahan yang dimiliki pantai di Wonogiri yang masih alami menjadikan para wisatawan berdatangan dan menjadi populer. Wisata terbaru 2024 pantai Wonogiri tidak kalah memukaunya dengan pantai di Bali, dan Gunungkidul. 

Para pengunjung wisata terbaru 2024 yang datang disarankan untuk tidak berenang. Namun diperbolehkan untuk bermain air dan pasir di bibir pantai. 

Berikut ini tempat wisata terbaru 2024 pantai di Wonogiri yang terpopuler wajib untuk dikunjungi saat berlibur bersama keluarga atau teman. Nikmati liburan dengan sensansi berbeda yang lebih seru dengan berkunjung di pantai Wonogiri.

1. Pantai Nampu

Keindahan alam Pantai Nampu sudah tidak diragukan lagi. Pemandangan yang ditawarkan Pantai Nampu berupa hamparan pasir putih yang halus serta batu karang yang menambah keindahan tersendiri Pantai Nampu. 

Saat sampai di parkiran Pantai Nampu akan disuguhkan pemandangan yang sangat memukau keindahan pantai bisa terlihat dengan jelas. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Seloresi Wonogiri: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket

Untuk sampai ke bibir Pantai Namu harus melewati puluhan anak tangga yang telah disediakan. Saat sudah sampai di akhir anak tangga kamu akan merasakan kelembutan pasir putih Pantai Namu dengan kesegaran air lautnya. 

2. Pantai Karang Payung

Wisata pantai di Wonogiri memiliki pemandangan yang memukau dengan pasir putih yang halus, ombak besar dan dikelilingi tibing yang menjulang tinggi. Pantai Karang Payung bisa menjadi pilihan kamu untuk menghabiskan waktu liburan di Wonogiri.

Akses untuk menuju Pantai Karang Payung masih cukup sulit, namun saat sampai di tujuan akan terbayar dengan lunas oleh keindahan yang disuguhkan Pantai Karang Payung. 

Pantai Karang Payung juga memiliki tebing yang bercekung dijadikan tempat meneduh para pengunjung selama bermain air di pantai.

3. Pantai Buyutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: