6 Daftar Harga Merk AC Terbaik Paling Murah 1/2 PK, Ini Rekomendasinya Bandingkan Sendiri

6 Daftar Harga Merk AC Terbaik Paling Murah 1/2 PK, Ini Rekomendasinya Bandingkan Sendiri

Merk AC Terbaik 1/2 PK yang diyakini lebih hemat dalam konsumsi daya--

DISWAY JOGJA - Kondisi cuaca yang panas bisa membuat tubuh gerah. Anda juga menjadi berkeringat dan merasa tidak nyaman. Salah satu solusi untuk mengatasi cuaca panas adalah dengan menggunakan AC atau air conditioner. Sayangnya, banyak yang khawatir tagihan listrik membengkak saat menggunakan merk AC terbaik.

Sebagai solusinya, Coba gunakan AC 1/2 PK yang diyakini lebih hemat dalam konsumsi daya. Nah, sebagai rekomendasi Merk AC Terbaik murah 1/2 PK disini bisa menjadi bahan pertimbangan.

1. Aqua AQA-KCR5AHP

Merk AC terbaik andalan dari Aqua ini dilengkapi dengan teknologi modern, salah satunya adalah penggunaan fitur Feel Function yang berfungsi untuk mengatur udara dingin sesuai suhu ruangan.

Meskipun memiliki konsumsi daya yang relatif rendah yaitu 360W, Aqua AC ini dapat menghasilkan aliran udara yang lebih kuat, lebih jauh, dan lebih cepat. Ini berkat teknologi Turbo Cool-nya. Dengan segala kelengkapan fitur yang dibawanya, harga AC 1/2 PK Aqua AQA-KCR5AHP murah ini dibanderol dengan harga Rp2,8 jutaan.

2. Polytron Neuva Ice

Rekomendasi Merk AC Terbaik 1/2 PK selanjutnya adalah Polytron Neuva Ice 1/2 PK yang mampu memberikan kesejukan pada ruangan. Menariknya, AC ini tetap hemat energi dan ramah lingkungan lingkungan. AC seri Neuva Ice ini memiliki daya 1/2 PK dengan konsumsi daya 490W.

Selain itu, Polytron juga memperhatikan kualitas kesehatan penggunanya dengan menyediakan High Efficiency Particulate Air (HEPA) yang mampu menjadi filter untuk menyaring partikel udara. Jika tertarik, Polytron Neuva Ice 1/2 PK dijual dengan harga Rp3 jutaan.

BACA JUGA : Jangan Salah Pilih, Simak 6 Rekomendasi Merk AC Terbaik Hemat Listrik Dengan Fitur Bagus, Cek Disini

3. LG AC Hercules Baru 1/2 PK

LG AC New Hercules 1/2 PK memiliki kapasitas pendinginan hingga 5.000 BTU. Dilengkapi dengan fitur Turbo Cooling yang memungkinkan suhu dalam ruangan lebih cepat dingin, namun tetap hemat listrik.

AC Hercules baru ini memiliki konsumsi daya sebesar 370W dan dilengkapi dengan fitur split dual cool yang diklaim dapat menghemat listrik hingga 70 persen. Nah, harga AC 1/2 PK murah ini dibanderol di kisaran Rp2,5 jutaan.

4. AC Sharp AH-A5UCY

Sharp kembali meluncurkan produk AH-A5UCY 1/2 PK AC yang memiliki kualitas terbaik dengan berbagai keunggulan. Salah satunya mengusung teknologi Turbo Cooling untuk kesejukan ruangan yang lebih optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: