Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Pantai Blitar Terpopuler, View Super Estetik

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Pantai Blitar Terpopuler, View Super Estetik

Rekomendasi Tempat Wisata Pantai di Blitar Terpopuler 2024 dengan Pemandangan yang Indah-disway jogja-instagram.com/wisatablitar

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Paling Populer Blitar, Simak Lokasi dan Info Selengkapnya Disini

Aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di Pantai Serang yaitu snorkeling, berenang, dan bermain kegiatan air lainnya. Banyak spot foto menarik di Pantai Serang yang bisa diabadikan.

Jika tidak ingin bermain dengan air laut kamu bisa menikmati pemandangan pantai dengan duduk bersantai di gazebo. Tebing-tebing yang menjulang tinggi menambah eksotis pantai.

Lokasi Pantai Serang berada di Desa Serang, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar. Harga tiket masuk dikenai biaya Rp 10.000 per orang.

4. Pantai Umbul Waru

Memiliki daya tarik yang membedakan dari pantai lainnya yaitu wisata terbaru 2024 Pantai Umbul Waru. Pengunjung akan menikmati keindahan air terjun sekaligus pemandangan pantai. Lokasi Pantai Umbul Waru berada di Desa Sidomulyo, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar. 

Pesona keindahan Pantai Umbul Waru dilengkapi dengan air laut yang biru jernih dan pasir putih halus. Namun untuk sampai di pantai ini pengunjung harus menempuh perjalanan yang cukup sulit. 

BACA JUGA : 6 Tempat Wisata Terbaru 2024 Edukasi dan Ramah Anak di Blitar, Simak Selengkapnya Disini

Tapi tidak usah khawatir karena rasa lelah selama perjalanan akan terbalaskan dengan keindahan pantai. Harga tiket masuk Pantai Umbul Waru dikenai biaya Rp 5.000 per orang.

Itu dika rekomendasi wisata terbaru 2024 pantai di Blitar terpopuler dengan pemandangan yang indah. Cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: