Tempat Wisata Terbaru 2024 Untuk Staycation Bareng Keluarga Tercinta, Dengan View Laut Lepas di Makassar

Tempat Wisata Terbaru 2024 Untuk Staycation Bareng Keluarga Tercinta, Dengan View Laut Lepas di Makassar

Wisata terbaru 2024 Staycation di Makassar--

DISWAY JOGJA – Dari dulu Makassar sudah menjadi salah satu pilihan wisata yang cukup populer, seperti pantai dan pulaunya. Wisata terbaru 2024 yang saat ini menjadi perbincangan publik adalah staycation.

Staycation merupakan gabungan dari dua suku kata, yang terdiri dari stay dan vacation. Jadi staycation adalah liburan di dalam kota, dimana kamu cukup tinggal di tempat wisata terbaru 2024 seperti hotel, villa ataupun apartemen.

Buat kamu yang ingin merasakan staycation di tempat wisata terbaru 2024 di Makassar, yuk simak beberapa hotel yang cocok dijadikan staycation bersama keluarga.

Rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 hotel dibawah ini mempunyai view dengan menghadap langsung ke laut dan dilengkaspi dengan berbagai fasilitas. Cek disini!

BACA JUGA : Pulau Galesong-Makassar Memiliki Pesona Unik Pulau Berbentuk Jantung di Indonesia

1. Aston Makassar Convention Center

Salah satu hotel yang berada di jantung kota Makassar dan menjadi tempat wisata favorit terpopuler untuk staycation adalah Aston Makassar Convention Center.

Hotel ini dikelilingi berbagai tempat wisata paling trending seperti Pantai Losari, Benteng Fort Rotterdam dan wisata favorit lainnya yang ada di Makassar.

Fasilitas yang tersedia di Aston Makassar Convention Center seperti kolam renang, gym area, spa dan lainnya. Tamu hotel juga bisa menikmati makan malam di sky dinning yang pemandangan kota saat malam hari dan laut lepas.

Untuk menginap di hotel ini dengan fasilitas yang lengkap dan pemandangan langsung menghadap ke laut lepas, kamu harus merogoh kocek sebersar RP 675.000/malam.

Aston Makassar Convention Center berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar dan pelabuhan Soekarno Hatta. Lokasi wisata terbaru 2024 hotel ini tepatnya ada di Jalan Sultan Hasanuddin No.10, Makassar.

2. Makassar Golden Hotel

Wisata terbaru 2024 untuk staycation di hotel selanjunya adalah Makassar Golden Hotel. Hotel ini memiliki kamar yang sangat luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti TV kabel, Wi-Fi, pembuat kopi dan teh, kulkas mini, serta shower room dan bathup yang terpisah.

Masing-masing kamar di hotel ini juga terdapat balkon dengan pemandangan yang langsung menghadap ke laut lepas. Makassar Golden Hotel juga menyediakan fasilitas umum seperti restoran, babysitting area dan airport transfer.

Buat kamu yang ingin menginap di Makassar Golden Hotel akan dikenakan biaya Rp 380.000/malam dan sudah termasuk tiket masuk ke Kolam Renang Bantimurung.

Lokasi wisata paling populer Makassar Golden Hotel ini berada di pusat kota, tepatnya Lokasi Jl. Pasar Ikan 52, Makassar. Hotel yang satu ini dikelilingi dengan berbagai atraksi hiburan dan perbelanjaan, seperti Museum Negeri La Galigo, Benteng Fort Rotterdam dan Pantai Losari.

3. Hotel Grand Town

Masih di sekitaran Panakkukang, ada satu tempat wisata update kekinian untuk staycation bersama keluarga. Hotel Grand Town merupakan hotel bintang 3 yang recommended untuk staycation di daerah ini.

Desain dan arsitektur terlihat sangat mewah dengan gaya desain Eropa klasik. Konsep mewah ini juga diterapkan pada kamar-kamar hotel dengan tone krem yang mendominasi.

BACA JUGA:Rekomendasi Penginapan di Tempat Wisata Terbaru 2024 Pulau Pahawang, Cocok Untuk Staycation Libur Lebaran

Namun, di beberapa kamar hotel dilapisi dengan unsur kayu, khususnya di area kamar mandi hotel. Tak kalah mewah, fasiltas yang ada di tempat wisata andalan terfavorit ini semuanya bergaya mewah ala Eropa-Klasik.

Nikmati pengalaman menginap di hotel mewah ini sebagai tempat wisata alam bernuansa penginapan untuk staycation di Makassar. Tarif yang dikenakan di hotel ini berkisar Rp 495.000 dan akan mendapatkan free breakfast, service room 24 jam, dan free parking.

4. Expressia Hotel

Rekomendasi wisata paling diminati untuk staycation datang dari Expressia Hotel. Hotel ini memiliki kamar sejumlah 56 dengan desain interior yang cukup elegan dan simple.

Di setiap sudut ruangan hotel ini memiliki spot foto yang ciamik dan sangat instagramabel. Tamu hotel yang sedang berada di dalam kamar bisa melihat pemandangan Pantai Losari secara langsung lohh.

Fasilitas yang didapat oleh tambu hotel setiap kamar terdapay shower room, televisi, Wi-Fi, dan AC. Untuk menginap di Expressia Hotel kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp330 ribu/malam.

Tempat wisata alam bernuansa penginapan ini berada di tengah kota Makassar, tepatnya berada di Jalan Penghibur No 6-7. Expressia Hotel berada tepat di depan Pantai Losari, yang merupakan tempat strategis saat liburan di Makassar.

BACA JUGA : 10 Kulineran Enak dan Unik Namanya dari Khas Makassar, Nomor 2 Sih Rasanya Tiada Bandingan nya

5. Aerotel Smile

Tempat wisata trending andalan untuk staycation di hotel selanjuntnya ada Aerotel Smile. Meskipun hanya sekelas hotel bintang 3, hotel ini unggul dalam hal kenyamanan dan kelengkapan fasilitas.

Setiap kamar yang ada di hotel ini sudah difasilitasi dengan TV, WiFi, bonus pemandangan indah Kota Makassar, dan layanan kamar 24 jam. Suasana kamar hotel ini sangat hangat dan tenang, sehingga cocok buat menginginkan suasana staycation yang penuh dengan kedamaian.

Aerotel Smile juga menyediakan cafe dan area gym yang bisa dijajal oleh semua tamu hotel. Di tempat wisata terbaru 2024 ini juga tersedia fasilitas spa yang dilengkapi dengan sauna dan hot tub.

Tidak hanya itu, meskipun hotel bintang 3, Aerotel Smile juga menyediakan 11 ruang untuk meeting dan sebuah ballrrom dengan luas yang cukup besar.

Lokasi tempat wisata paling trending Aerotel Smile ini berada di lokasi yang strategis dan dekat dengan tempat wisata kuliner malam Makassar yang ada di sekitaran Jalan Muchtar Lutfi, Maloku. Tarif untuk bermalam di hotel ini hanya mengocek sekitar Rp 330.00-an saja.

Demikian ulasan beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 hotel dengan view pantai di Makassar. Masing-masing hotel menawarkan fasilitas dan keunggulan yang berbeda-beda. Kamu bisa memilih salah satu hotel diatas sesuai dengan bugdet yang ada. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: