5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Klaten, Tidak Jauh dari Yogjakarta Cocok Untuk Liburan Sekolah

5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Klaten, Tidak Jauh dari Yogjakarta Cocok Untuk Liburan Sekolah

Wisata terbaru 2024 populer di Klaten --

4. Girpasang

Jembatan gantung di Klaten yang baru diresmikan pada tanggal 20 Januari 2022 kemarin. Membuat masyarakat penasaran dan berbondong-bondong untuk mendatangi tempat wisata terbaru 2024 dengan nuansa alam. Jembatan ini merupakan jembatan penghubung antara gir pasang dan desa seberang. 

Selain jembatan di ge pasang ini juga terdapat Wahana gondola atau kereta gantung saat sore hari kabut sangat tebal apalagi jika kamu melewati jembatan akan merasakan seolah-olah kamu sedang berjalan di atas awan yang tidak ada ujungnya.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Seusai Liburan Lebaran di Subang Dengan Keindahan Alam yang Mempesona

5. Bukit Cinta

Jika ingin berwisata alam sekaligus memperkaya galeri foto di media sosial destinasi wisata alam bernuansa perbukitan ini memang terkenal dengan banyaknya Spot Instagrameble. Begitu melangkah dari area parkir wisatawan seakan langsung dibuat Tak sabar untuk mengeluarkan perangkat kameranya. pengelola memang sudah menata kawasan wisata sejak di sekitar area parkir kendaraan. 

Begitu sampai puncak bukit wisatawan bisa memilih Spot foto bertemakan cinta yang telah tersedia. Berbagai Spot tersebut seperti jembatan gardu pandang cinta, Dermaga Cinta, gembok cinta dan Sarang cinta. 

Karena berada di puncak bukit pemandangan dari ketinggian tersaji dengan begitu indah. Jadi itulah guys daftar wisata terbaru 2024 di Klaten yang bisa kami rangkum pada artikel ini. Tentunya tidak hanya itu saja dan masih banyak tempat-tempat wisata hit dan Instagrameble lainnya yang ada di Kabupaten Klaten.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: