4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Seusai Liburan Lebaran di Subang Dengan Keindahan Alam yang Mempesona

4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Seusai Liburan Lebaran di Subang Dengan Keindahan Alam yang Mempesona

Liburan Lebaran di Subang dengan Keindahan Alam --

DISWAY JOGJA - Deretan wisata terbaru 2024 Subang terbaru bisa menjadi inspirasi destinasi seusai liburan lebaran Anda selanjutnya. Berbicara tentang keindahan Subang sudah tidak asing lagi di telinga para wisatawan.

Berikut ini adalah 4 wisata terbaru 2024 di Subang terbaru dan paling viral yang cocok untuk liburan lebaran keluarga.

1. Sariater Hot Air Balon 

Bagi yang suka liburan ke Subang pasti sudah tidak asing lagi dengan wisata sariater tempat wisata terbaru 2024 di Jawa Barat ini menawarkan kolam mata air panas yang bisa merilekskan tubuh. Namun kini semakin memanjakan wisatawan dengan wahana balon udara sariater.

Anda tidak harus terbang jauh-jauh ke kapadocia Turki, tur wisata terbaru 2024 ini viral karena menjadi tempat syuting serial kite break. Anda akan diajak terbang dengan balon udara dengan ketinggian sekitar 40 meter, asalkan di atas ketinggian tersebut Anda bisa melihat pemandangan bukit yang indah.

BACA JUGA : Mengeksplore Wisata Terbaru 2024 Umbul di Klaten yang Memikat Dengan Mata Airnya Sebening Kaca

Tempat wisata terbaru 2024 ini berada di kawasan Mata Air Panas Sari Ater dan Anda harus merogoh kocek mulai dari RP 450.000 per orang untuk terbang sekitar 15 menit sedangkan waktu terbaik untuk naik balon udara di sariater adalah pukul 05.30 saat matahari terbit agar Anda bisa melihat indahnya matahari terbit.

Alamat tempat ini berada di Jalan Raya Ciater Kecamatan Ciater Subang untuk jamu tradisional buka setiap hari mulai pukul 05.30 hingga 10.00 WIB.

2. Florawisata D'castelo

Wisata alam bernuansa ruang terbuka Subang terbaru lainnya yang tidak boleh dilewatkan adalah Florawisata d'castelo, tempat ini mengusung konsep tempat wisata taman bunga di Subang yang terkenal dengan bangunan kastilnya yang berwarna-warni seperti yang ada di dongeng.

Selain mengagumi keindahan tempat ini juga memiliki Spot foto yang penuh dengan bunga berwarna-warni Anda juga bisa mencoba berbagai wahana seru Florawisata d'castelo juga dilengkapi dengan wahana Mini Zoo, utar comedy, Balloon Palace hingga trampoline dan playground untuk anak-anak.

BACA JUGA : Pantai Papua Terpopuler Wisata Terbaru 2024 Tampilkan Pemandangan Eksotis Cek Disini

Tak heran jika tempat wisata favorit terpopuler di Subang ini menjadi destinasi favorit keluarga saat liburan Lebaran. Harga tiket Florawisata d'castelo mulai dari 30.000 untuk hari kerja dan 40.000 untuk akhir pekan. Untuk alamat tempat wisata ini berada di Jalan Palasari 2 Babakan gunung No. 16 Kecamatan Ciater Kabupaten Subang.

Untuk jam operasional dari Senin sampai Jumat buka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB dan untuk hari Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 8.00 hingga 18.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: