Petualangan Seru di Pelukan Alam Rekomendasi 13 Destinasi Wisata yang Lagi Hits di Sukabumi

Petualangan Seru di Pelukan Alam Rekomendasi 13 Destinasi Wisata yang Lagi Hits di Sukabumi

Petualangan Seru di Pelukan Alam Rekomendasi 13 Destinasi Wisata yang Lagi Hits di Sukabumi --

DISWAY JOJGJA - Sukabumi, dengan kekayaan alamnya yang menakjubkan, menjadi destinasi yang semakin diminati oleh para wisatawan yang mencari petualangan dan keindahan alam. Di tahun ini, ada beberapa destinasi wisata terbaru 2024 di Sukabumi yang sedang hits dan layak untuk dijelajahi.

Berikut adalah 9 rekomendasi wisata terbaru 2024 yang lagi hits di Sukabumi :

1. Gunung Gede Pangrango

Salah satu destinasi wisata terbaru 2024 bernuansa alam paling populer di Sukabumi adalah Gunung Gede Pangrango. Gunung ini menawarkan trekking yang menantang dan pemandangan alam yang memukau, termasuk air terjun yang indah dan hutan yang rimbun.

2. Pantai Cimaja

Wisata terbaru 2024 Pantai Cimaja adalah surganya para peselancar. Ombak yang tinggi dan arus yang kuat menjadikannya tempat yang sangat cocok untuk berselancar. Selain itu pemandangan pantainya yang indah menjadikannya tempat favorit untuk bersantai.

BACA JUGA : Spot Healing Estetik, Simak Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Palalangon Park Bandung Cek Info Lengkapnya Disini

3. Situ Gunung

Situ Gunung adalah danau yang terletak di kaki Gunung Gede Pangrango. Destinasi ini menawarkan pemandangan danau yang tenang, cocok untuk melakukan kegiatan bersepeda, piknik, dan memancing.

4. Curug Cikaso

Curug Cikaso adalah air terjun yang terkenal dengan keindahan alamnya. Air terjun ini terdiri dari tiga tingkat dengan air yang jernih dan segar. Pengunjung dapat menikmati keindahan alam sekitar dan berfoto-foto di sini.

5. Kawah Ratu

Kawah Ratu merupakan kawah yang terletak di Gunung Salak Endah. Destinasi ini menawarkan pemandangan kawah yang spektakuler, serta trekking yang menantang bagi para pecinta petualangan.

6. Green Canyon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: