Tempat Wisata Terbaru 2024 Dino Park Jogja Mengajak Wisatawan untuk Merasakan Suasana Zaman Purba

Tempat Wisata Terbaru 2024 Dino Park Jogja Mengajak Wisatawan untuk Merasakan Suasana Zaman Purba

Wisata terbaru 2024 Dino Park Jogja-warta.jogjakota.go.id-google

BACA JUGA : Intip Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Waduk Sermo Jogja, Rekomendasi Liburan Menakjubkan Cek Lokasinya Disini

Karena Dino Park Jogja ini masih berada di dalam kawasan Merapi Park. Jadi fasilitas yang disediakan pun mirip dengan wisata tersebut.

Mulai dari area parkir yang luas, mushola, gazebo, toilet, tempat duduk, café, hingga wahana dan dino show yang bisa disaksikan para wisatawan.

Lokasi, Harga Tiket dan Jam Operasional

Dino Park Jogja ini berada di lereng Gunung Merapi. Tepatnya di Jl. Museum Gunung Merapi, Banteng, Desa Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Lokasinya strategis, jadi tidak sulit untuk menemukan tempat wisata ini. Jika kamu ragu untuk jalannya, bisa menggunakan bantuan peta online ya.

Tiket masuk Dino Park Jogja ini sebesar Rp 15.000 per orang, harga tersebut relatif terjangkau. Tersedia pula tiket bundling 4 in 1 wisata Merapi Park Jogja sebesar Rp 35.000.

Untuk jam operasional, wisata ini buka setiap hari bahkan pada hari libur nasional tetap buka. Dengan jam buka mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB untuk weekday, dan 08.30 – 17.00 WIB untuk weekday.

Itulah sedikit informasi mengenai ulasan lengkap wisata Dino Park Jogja. Wisata ini tidak hanya untuk anak-anak saja, bahkan orang dewasa pun bisa menikmati wisata ini.

Jangan lupa cek perkiraan cuaca ketika akan berkunjung, mengingat sebagian besar area wisata terbaru 2024 ini merupakan outdoor. Ajak teman-temanmu juga untuk berburu foto dan belajar di wisata Dino Park Jogja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: