Eksplore Keindahan Tersembunyi Lereng Gunung Merbabu, Wisata Terbaru 2024 Dengan View Pegunungan Estetik

Eksplore Keindahan Tersembunyi Lereng Gunung Merbabu, Wisata Terbaru 2024 Dengan View Pegunungan Estetik

Wisata terbaru 2024 lereng Gunung Merbabu--google

DISWAY JOGJA - Gunung Merbabu, salah satu gunung yang cukup populer di Jawa Tengah. Menawarkan keindahan alam yang sangat menakjubkan dengan beberapa wisata terbaru 2024 di sekitarnya.

Wisata terbaru 2024 yang berada di lereng Gunung Merbabu juga tidak kalah menarik. Dilengkapi dengan berbagai wahana, penginapan, hingga banyak spot foto estetik.

Lokasinya yang berada di ketinggian sehingga memberikan udara yang sejuk dan asri. Tentunya jika kamu berkunjung ke tempat wisata terbaru 2024 yang ada di area ini dijamin akan betah.

Dengan menawarkan petualangan seru dan ketenangan, berikut ini beberapa wisata terbaru 2024 yang ada di lereng Gunung Merbabu.

1. Agrowisata Negeri Khayangan

Berada di ketinggian  1.400 mdpl, wisata ini menawarkan suasana yang sejuk dengan hamparan vegetasi hijau yang mempesona. Berada di Desa Wonolelo, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang.

BACA JUGA : Nikmati Indahnya Terumbu Karang, Berikut 7 Pesona Wisata Terbaru 2024 Pantai Eksotis dan Populer Jawa Tengah

Dijuluki sebagai “Negeri Khayangan” sebab pada waktu tertentu, wisatawan akan disajikan pemandangan berupa kabut yang menyelimuti kawasan ini. Fenomena inilah yang menciptakan kesan seperti berada di surga.

Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 10.500 – Rp 13.500 saja wisatawan seperti berada di negeri dongeng. Sebab terdapat kastil yang menjulang dengan patung sembrani di sekitarnya.

2. Umbul Songo

Wisata terbaru 2024 ini menawarkan kolam renang yang sejuk dan jernih. Dikelilingi oleh perbukitan hijau membuat suasananya semakin asri khas daerah pegunungan.

Selain berenangm banyak aktivitas seru di tempat ini. Misalnya adalah menikmati wahana perahu dayung di danau, bersepeda, hingg treking.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: